Fallen for Jaden Smith? Nikmati Live Performance-Nya Langsung di Singapura

Rabu, 16 Oktober 2019 18:22 Penulis: Iwan Tantomi
Fallen for Jaden Smith? Nikmati Live Performance-Nya Langsung di Singapura ©Shutterstock

Kapanlagi.com - I'm dying on the moon and I just needed you... Siapa sih yang nggak klepek-klepek saat mendengarkan lagu FALLEN dari Jaden Smith. Awalnya, cowok berusia 20 tahun ini dikenal sebagai putra dari pasangan selebriti Will Smith dan Jada Pinkett Smith. Sederet film pun dibintanginya, mulai dari PURSUIT OF HAPPINESS bareng ayahnya sendiri di tahun 2006, hingga THE GET DOWN yang ditayangkan di Netflix pada 2016-2017.

Kali ini, Jaden Smith bakal menyapa para penggemarnya, bukan sebagai aktor, tapi sebagai penyanyi sekaligus rapper untuk pertama kalinya di Singapura.

Debut Musik di Tahun 2010

Setelah membintangi beberapa judul film, Jaden kini lebih fokus pada kemampuan bermusiknya. Cowok bernama lengkap Jaden Christopher Syre Smith ini memulai debutnya di tahun 2010 saat tampil dalam Top 10 single Never Say Never milik Justin Bieber. Ia kemudian mengeluarkan mixtape bertitel COOL CAFE: COOL TAPE VOL. 1 di tahun 2012 dan menyusul mixtape keduanya, CTV2 pada tahun 2014.

©Instagram/c.syresmith

SYRE jadi Album Debutnya

Jaden memberanikan diri untuk merilis album debutnya berjudul SYRE pada 17 November 2017. Terinspirasi oleh nama lengkapnya, Jaden menganggap album ini menjadi jawaban dari banyaknya pendapat orang-orang tentang dirinya.

Album musik ini disebut-sebut siap mengejutkan siapa pun yang berpikir telah mengenalnya. Setelah dirilis, album berisi lagu-lagu hits seperti FALLEN dan ICON ini sukses menduduki posisi 24 di US Billboard 200 pada 9 Desember 2017. Keren!

Baru Rilis Album Kedua

Setelah SYRE, Jaden kembali meluncurkan karya terbarunya berjudul ERYS pada 5 Juli 2019. Berkolaborasi dengan Tyler, the Creator, Trinidad James, ASAP Rocky, dan Willow Smith, Jaden menganggap album keduanya ini sebagai hasil eksperimen musik dengan tempo tinggi dan bass yang menggila. Mengandalkan single SUMMERTIME in PARIS featuring adik perempuannya, Willow dan AGAIN, ERYS sempat menduduki posisi 12 di US Billboard 200 dan menjual puluhan ribu album sejak minggu pertama dirilis.

©Instagram/c.syresmith

Ciptakan Tren Mode

Cowok multitalenta ini nggak hanya punya kemampuan bermusik, tapi juga punya selera berbusana yang keren. Bersama Willow, ia menjalankan clothing and lifestyle brand yang diberi nama MSFTSrep. Namanya makin mengkilap di dunia mode saat ditunjuk sebagai cowok pertama yang jadi model rumah mode mewah Louis Vuitton di tahun 2016.

I will show you soon, just meet me on the moon… Nggak harus nekat pergi ke bulan, kamu bisa nonton live performance Jaden Smith di night club Zouk, Singapura pada 24 Oktober mendatang. Saatnya siapkan diri untuk membeli tiket konsernya yang sudah mulai dijual pada 27 September yang lalu.

Ada beberapa pilihan tiket yang ditawarkan, seperti Super Early Bird yang dibanderol pada $68, sedangkan Early Bird, Advanced dan Door pass masing-masing dihargai $78, $88, dan $100. Are you ready for Jaden Smith? Pesan tiketnya sekarang juga di sini.

Jangan hanya berkumpul, rayakan keseruanmu dengan menikmati penampilan live dari Jaden Smith hanya di Singapura

(kly/tmi)

Editor:

Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING