[FOTO] Inikah Bukti Kendall Jenner Sudah Lakukan Lip Injection?

Rabu, 10 Januari 2018 10:08 Penulis: Soraya
[FOTO] Inikah Bukti Kendall Jenner Sudah Lakukan Lip Injection? Kendall Jenner © E!

Kapanlagi.com - Memulai debutnya di acara Golden Globes 2018 kemarin, Kendall Jenner benar-benar sukses mencuri perhatian. Muncul perdana di acara penghargaan film yang sangat bergengsi ini, Kendall pun benar-benar mempersiapkan yang terbaik untuk penampilannya di atas red carpet.

Model cantik berusia 22 tahun ini pun menjatuhkan pilihannya pada gaun mewah rancangan desainer kondang asal Italia bernama Giambattista Valli. Sesuai dengan campaign Time's Up, ia pun terlihat stunning bak seorang goddess dengan gaun hitamnya.

Cantiknya Kendall di red carpet Golden Globes 2018 © AFPCantiknya Kendall di red carpet Golden Globes 2018 © AFP

Tak heran jika pada akhirnya Kendall mampu menjadi salah satu selebriti yang masuk dalam daftar best dressed. Terlebih dengan gaya rambut semi messy dan riasan makeup minimalis yang menambah kesan elegan dalam dirinya.

Namun ternyata, ada sebuah pemandangan yang sukses membuat para fansnya gagal fokus. Kendall yang saat itu memakai lipstik berwarna nude memperlihatkan bibirnya yang semakin tebal dan montok, nyaris sama dengan Kylie Jenner.

Transformasi bibir Kendall dulu dan kini © istimewaTransformasi bibir Kendall dulu dan kini © istimewa

Lihat saja bukti nyatanya dalam potret di atas. Kendall yang dulunya dikenal sebagai gadis polos dan punya bibir tipis mendadak muncul dengan bibir tebal dan plump yang sangat identik dengan hasil lip injection ataupun lip filler pada umumnya.

Tak heran jika pada akhirnya banyak orang yang menilai jika Kendall sudah melakukan prosedur yang sama dengan sang adik. Dikenal sebagai satu-satunya anggota keluarga Kardashian yang punya pesona kecantikan alami, sepertinya Kendall ikut tergoda akan tren full lips belakangan ini.

Bibir Kendall mulai terlihat montok sejak foto ini © twitter.com/kendalljennerBibir Kendall mulai terlihat montok sejak foto ini © twitter.com/kendalljenner

Sebenarnya isu Kendall telah melakukan lip injection secara diam-diam ini sudah terdengar sejak beberapa waktu yang lalu. Saat itulah ia mengunggah fotonya bersama Kylie di Twitter dan sukses bikin heboh gara-gara penampakan bibirnya yang tebal.

Uniknya saat itu Kylie memberikan konfirmasi jika sang kakak hanya memakai lipstik dan lip liner untuk membuat bibirnya terlihat lebih montok. Alasan yang sebelumnya juga dipakai Kylie hingga pada akhirnya ia mengakui jika bibirnya sudah tak asli lagi.

Lebih cantik mana Kendall dengan bibir tipisnya atau bibirnya yang baru? © Kendall's SnapchatLebih cantik mana Kendall dengan bibir tipisnya atau bibirnya yang baru? © Kendall's Snapchat

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Kendall tentang isu lip injection yang mengarah padanya selama beberapa bulan terakhir. Kalau kamu sendiri lebih suka yang mana sih? Bibir lama Kendall yang tipis dan menggemaskan atau justru bibir barunya yang tebal dan seksi?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING