FOTO: Kylie Jenner Jual Rumah Mewah Pertamanya Seharga 44 M

Kamis, 15 Juni 2017 12:08 Penulis: Helmi Romadhon
FOTO: Kylie Jenner Jual Rumah Mewah Pertamanya Seharga 44 M Kylie Jenner © AFP

Kapanlagi.com - Segala bisnis yang digeluti Kylie Jenner sukses membuatnya sebagai salah satu remaja terkaya di dunia. Di usianya yang kini baru menginjak 19 tahun, ia sudah memiliki beberapa rumah mewah termasuk hunian yang terletak di Calabasas, California.

Namun menurut kabar terbaru, bintang Keeping Up With The Kardashians itu memutuskan untuk menjual rumah pertamanya tersebut. Seperti yang dilansir Refinery29, kekasih Travis Scott itu menawarkan harga US$ 3,3 juta atau sekitar Rp 44 miliar.

Kylie Jenner jual kembali rumahnya © via dailymail.co.ukKylie Jenner jual kembali rumahnya © via dailymail.co.uk

Harga yang Kylie tawarkan kali ini rupanya lebih murah jika dibandingkan sebelumnya. Pada awal Juni tahun lalu, adik Kendall Jenner ini membanderol rumah yang sudah direnovasi itu dengan harga US$ 3,9 juta atau sekitar Rp 52 miliar. 4 hari kemudian, ia sempat mengurungkan niatnya, hingga kini akhirnya dijual kembali.

Rumah Kylie Jenner megah dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas © via Ellen DecorRumah Kylie Jenner megah dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas © via Ellen Decor

Hunian tersebut berdesain Italia untuk eksteriornya. Sedangkan untuk bagian dalamnya didesain langsung oleh salah satu desainer terkenal, Jeff Andrews, berdasarkan keinginan dari Kylie sendiri yang didominasi warna hitam dan putih.

Interior rumah didominasi warna hitam dan putih © via Ellen DecorInterior rumah didominasi warna hitam dan putih © via Ellen Decor

Terdapat 6 kamar tidur dan 7 kamar mandi dalam hunian tersebut. Ada beberapa fasilitas lainnya yang menjadi nilai tambah, seperti kolam renang, tempat spa, sampai ruang make up dengan ukuran yang sangat luas.

Ruang make up di rumah Kylie Jenner © via Ellen DecorRuang make up di rumah Kylie Jenner © via Ellen Decor

Tak cukup sampai di situ, hunian tersebut juga memiliki kloset yang megah. Di mana Kylie biasa menyimpan koleksi sepatu dan tas-tas berharga mahalnya. Masih belum diketahui, apa alasan Kylie menjual hunian ini.

Hunian ini juga memiliki kloset dengan ukuran cukup luas © via dialymail.co.ukHunian ini juga memiliki kloset dengan ukuran cukup luas © via dialymail.co.uk

(ref/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING