[FOTO] Pakai Waist Trainer Usai Melahirkan, Kylie Jenner Malah Dikritik

Sabtu, 24 Maret 2018 20:40 Penulis: Soraya
[FOTO] Pakai Waist Trainer Usai Melahirkan, Kylie Jenner Malah Dikritik Kylie Jenner © TPG Images

Kapanlagi.com - Kylie Jenner merupakan salah satu selebriti Hollywood yang tetap menjaga bentuk tubuhnya saat hamil. Meski sedang berbadan dua, kekasih Travis Scott itu tetap saja langsing dan tak banyak mengalami perubahan seperti ibu-ibu hamil pada umumnya.

Meski begitu, bintang Life of Kylie ini tetap berusaha untuk mengembalikan perutnya agar kembali rata seperti sedia kala. Lewat akun Instagram-nya, Kylie memperlihatkan potret selfienya saat memakai waist trainer.

Namun ternyata, postingan Kylie itu tak disambut hangat oleh para fans dan juga follower-nya. Ia justru mendapat kritikan pedas karena waist trainer dianggap punya efek samping yang membahayakan, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

Inilah foto selfie Kylie yang tuai kritikan dari netizen © instagram.com/kyliejennerInilah foto selfie Kylie yang tuai kritikan dari netizen © instagram.com/kyliejenner

Salah seorang dokter spesialis kandungan bernama Dr. Cynthia Robbins pun membenarkan jika waist trainer memang berbeda dari korset biasa. "Waist trainer terbuat dari bahan yang sangat ketat yang bisa menjadi lebih kencang hingga menarik tulang rusuk dan struktur tubuh lainnya," tuturnya.

Dokter asal Texas itu pun menyampaikan jika korset semacam ini juga sangat berbahaya bagi organ-organ yang ada di dalam perut. Ia lebih menyarankan agar ibu yang baru saja melahirkan lebih baik memakai alternatif yang lebih aman seperti korset biasa yang lebih lentur.

Seperti yang kita tahu, waist trainer sudah menjadi korset favorit Kylie Jenner bahkan saat ia masih belum hamil. Nggak cuma Kylie, sebelumnya Kim Kardashian dan Khloe Kardashian juga berulang kali memamerkan foto selfie saat memakainya.

(usm/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING