[FOTO] Sam Smith Kenakan Mahkota Cantik & Bicara Soal Brandon Flynn

Kamis, 04 Januari 2018 13:08 Penulis: Helmi Romadhon
[FOTO] Sam Smith Kenakan Mahkota Cantik & Bicara Soal Brandon Flynn Sam Smith & Brandon Flynn. Credit: Instagram/flynnagain11

Kapanlagi.com - Sam Smith dan Brandon Flynn belakangan memang mulai tak segan untuk go public perihal hubungan yang mereka jalani. Setelah sebelumnya menghabiskan momen tahun baru bersama, kali ini Sam buka-bukaan berbicara soal kehidupan asmaranya dalam wawancara terbaru dengan majalah V.

Menariknya, yang mewawancarai Sam bukanlah pihak reporter dari majalah tersebut, melainkan Sarah Jessica Parker. Dan saat ditanya apa resolusinya tahun ini, pelantun Too Good at Goodbyes itu tak segan langsung membahas soal cinta.

Sam jadi cover majalah V bersama Grace Elizabeth dan 2 model lainnya. Credit: V MagazineSam jadi cover majalah V bersama Grace Elizabeth dan 2 model lainnya. Credit: V Magazine

"Aku berharap punya hubungan yang benar-benar berjalan baik. Di mana seseorang bisa mencintai aku sebanyak aku sayang sama mereka. Aku juga berharap keluarga dan teman-temanku bisa lebih bahagia dan sehat terus. Dan aku ingin jatuh cinta dengan musik lebih dalam lagi," katanya.

Sam Smith ingin punya hubungan yang berjalan baik. Credit: V MagazineSam Smith ingin punya hubungan yang berjalan baik. Credit: V Magazine

Hubungan Sam dengan Brandon pun rupanya juga mempengaruhi musiknya. Jika selama ini ia dikenal menciptakan lagu-lagu ballad yang menyayat hati, Sam justru mempertimbangkan untuk membuat lagu tentang indahnya cinta.

"Aku sekarang sudah punya pacar dan untuk pertama kalinya aku merasa aku layak untuk bahagia. Aku bahkan bertanya pada diriku sendiri bagaimana kalau aku menulis lagu cinta yang happy," lanjutnya.

Sam menunjukkan sisi maskulin. Credit: V MagazineSam menunjukkan sisi maskulin. Credit: V Magazine

Tak hanya soal asmara, Sam juga membicarakan soal perubahan bentuk tubuhnya. Seperti yang kita tahu, penyanyi asal Inggris itu sempat melakukan diet ketat karena tidak suka dengan penampilannya yang berisi.

"Menurutku perbedaannya yang gara-gara berat badanku turun. Waktu aku pertama kali syuting video klip, aku nggak senang dengan penampilanku, jadi aku berusaha banget agar terlihat kurus di depan kamera. Aku juga sering lihat ke kaca dan mencubit pinggangku. Tapi sekarang sudah senang, bahkan dengan stretch marks-ku," pungkasnya.

Sam Smith berpose dengan tiara dan kalung cantik. Credit: V MagazineSam Smith berpose dengan tiara dan kalung cantik. Credit: V Magazine

Selain wawancara, Sam tentu saja juga melakukan pemotretan dengan majalah tersebut. Salah satu hasil pemotretan yang cukup menyita perhatian adalah sat Sam berpose shirtless mengenakan tiara dan kalung cantik berhiaskan permata.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING