Foto: Serasi, Jaden Smith Ajak Aktris 'HUNGER GAMES' ke Prom

Jum'at, 05 Juni 2015 21:01 Penulis: Arai Amelya
Foto: Serasi, Jaden Smith Ajak Aktris 'HUNGER GAMES' ke Prom Jaden Smith ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Putra aktor Will Smith, Jaden Smith, sepertinya enggan kalah populer dari sang ayah. Terbaru, remaja berusia 16 tahun itu membuat netizens perhatian karena gaya penampilannya saat menghadiri prom night sekolahnya.

Seperti lazimnya acara prom night yang mengajak pasangan, Jaden pun demikian. Dan kali ini pemeran Kitai Raige di film AFTER EARTH itu mengajak aktris muda Amandla Stenberg yang populer sebagai Rue dalam film hits THE HUNGER GAMES.

Gaya fashion Jaden dan Amandla saat prom ©Instagram Amandla StenbergGaya fashion Jaden dan Amandla saat prom ©Instagram Amandla Stenberg

Bisa menghadiri prom bersama Jaden cukup membuat Amandla bahagia. Melalui akun Instagramnya, Amandla memposting dua foto dirinya dan Jaden. Dari foto yang ada, Amandla tampak mengenak gaun berkilauan perunggu dengan rambut perak kepang panjang, seperti dilansir Contact Music.

Meskipun Amandla tampak cantik, sosok Jaden begitu menarik perhatian. Anak kedua pasangan Will dan Jada Pinkett itu mengenakan jas kaos serba hitam serta bawahan gaun berwarna putih dan sarung tangan putih emas yang membuatnya tampak begitu fashionable. 

Apakah mereka sudah cukup serasi? ©Instagram Amandla StenbergApakah mereka sudah cukup serasi? ©Instagram Amandla Stenberg

Dalam postingannya, Amandla pun menulis, 'Seperti ini saat ke sekolah' dan 'Untuk semua yang mencintaiku. Terima kasih untuk malam yang hebat ini'. Tentu saja keberuntungan yang didapatkan oleh Amandla ini bisa membuat para fans Jaden cemburu. Namun melihat kedua remaja ini, tak bisa dipungkiri jika mereka sangat cocok. Apalagi ada satu foto saat Jaden merangkul Amandla.

Menyinggung soal Jaden, kakak dari Willow Smith itu memang dikenal akan selera fashionnya yang sangat unik. Bahkan awal bulan Mei lalu dia membuat publik terkejut saat tampil dengan kostum mirip Batman (lengkap dengan jubahnya).

(cmc/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING