Gara-Gara High Heels, Mariah Carey Nyaris Terjatuh di Depan Umum

Selasa, 17 Mei 2016 10:22 Penulis: Soraya
Gara-Gara High Heels, Mariah Carey Nyaris Terjatuh di Depan Umum Mariah Carey © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Bicara soal fashion selebriti memang tak akan pernah ada habisnya. Terlebih lagi jika hal itu sudah menyangkut nama salah satu diva yang paling tersohor di dunia, Mariah Carey.

Dikenal sebagai diva papan atas Hollywood, Mariah pun selalu muncul maksimal di segala kesempatan. Namun kali ini ia benar-benar mengalami nasib sial dan nyaris saja membuat malu dirinya sendiri. Apa sih yang sebenarnya terjadi?

Dilansir dari Daily Mail, pelantun All I Want for Christmas Is You ini nyaris saja terjatuh di depan umum saat baru saja tiba di NBC Upfronts, New York pada Senin (16/5) lalu. Salah satu kamera media pun berhasil mengabadikan momen ini.

Mariah nyaris jatuh terjungkal © dailymail.co.ukMariah nyaris jatuh terjungkal © dailymail.co.uk

Berjalan menuju venue, sepatu penyanyi cantik berusia 46 tahun ini tampak terlepas begitu saja. Sepertinya, high heels ini sedang tak bersahabat dengan fishnet stocking yang dikenakannya.

Beruntung Mariah langsung mendapat bantuan dari para bodyguard yang berada di sampingnya. Dengan sigap pria-pria bertubuh besar ini menopang Mariah hingga ia tak sampai jatuh tersungkur di depan banyak orang.

Di luar itu semua, penampilan Mariah kala itu benar-benar stunning. Di usianya yang sudah tak muda lagi, ia tetap mampu memakai berbagai outfit seksi dan memperlihatkan tubuh moleknya di depan publik.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING