HOLLYWOOD

Gaun Melorot - Terinjak, Paris Hilton Bikin Malu Dirinya Sendiri

Soraya  |  Selasa, 21 Februari 2017 11:08

Gaun Melorot - Terinjak, Paris Hilton Bikin Malu Dirinya Sendiri

Kapanlagi.com - Jumat (17/2) lalu, Paris Hilton baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-36. Tentu ini menjadi momen spesial yang sudah ditunggu-tunggu olehnya dan juga orang-orang terdekatnya. Terlebih lagi, Paris juga dikabarkan sudah punya pacar baru.

Adalah Chris Zylka, aktor ganteng yang belakangan terlihat mesra dengan sosialita kondang berusia 36 tahun itu. Nggak cuma saat pesta ulang tahun, Paris bahkan memamerkan kemesraannya dengan sang pacar usai menghadiri acara Hollywood Beauty Awards pada Minggu (19/2) lalu.

Paris mesra dengan pacar barunya © instagram.com/parishiltonParis mesra dengan pacar barunya © instagram.com/parishilton

Melalui akun Instagram-nya, Paris pun mengunggah momen manis saat ia sedang berbagi kemesraan dengan Chris. Cantik dan ganteng, mereka benar-benar terlihat serasi satu sama lain. Ia pun sempat menuliskan caption yang berbunyi, "Live. Love. Sparkle."

Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Namun tahukah kamu jika ternyata Paris juga mengalami sebuah kejadian yang tak kalah mengejutkan saat menghadiri acara Hollywood Beauty Awards itu?

Seperti yang dilansir dari Daily Star, bintang HOUSE OF WAX ini telah mengalami sebuah bencana fashion yang sangat memalukan. Kamera paparazzi pun berhasil mengabadikan momen yang sama sekali tak terduga ini.

Paris berusaha membenahi gaunnya yang melorot di atas red carpet © dailystar.co.ukParis berusaha membenahi gaunnya yang melorot di atas red carpet © dailystar.co.uk

Niat hati berpose sempurna di atas red carpet, Paris justru dipermalukan gara-gara gaun yang dikenakannya. Muncul braless dan nekat memakai gaun dengan potongan dada yang sangat rendah, bagian pribadinya pun langsung jadi sorotan.

Nggak cuma itu, nipple cover-nya pun berhasil diabadikan oleh kamera media. Ia yang menyadari hal ini pun langsung berusaha membenahi dadanya, namun sayang Paris tak bisa terhindar dari bencana fashion selanjutnya.

Paris tak sengaja injak gaun mewah yang dikenakannya © FameFlynet/dailymail.co.ukParis tak sengaja injak gaun mewah yang dikenakannya © FameFlynet/dailymail.co.uk

Usai puas berpose di depan kamera, ia pun tanpa sengaja menginjak gaun mewahnya sendiri. Mengetahui hal ini, Paris pun langsung membungkuk dan membenahi letak gaunnya agar tak merusak penampilannya malam itu.

Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang sangat disayangkan, mengingat malam itu Paris tampil stunning dan sempurna dengan gaun silver mewah yang dikenakannya. Terlebih ia juga memenangkan sebuah penghargaan di ajang bergengsi ini.

Malu boleh, tapi Paris tetap membawa pulang piala kemenangannya © dailymail.co.ukMalu boleh, tapi Paris tetap membawa pulang piala kemenangannya © dailymail.co.uk

Disebutkan jika wanita yang identik dengan rambut blonde-nya ini berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Fragrance Of the Year untuk produk parfumnya yang diberi nama Gold Rush. Tak heran jika Paris tetap bisa tersenyum bangga meski telah mengalami bencana fashion sebelumnya.

Well, kalau menurut kamu sendiri bagaimana penampilan Paris yang satu ini? Yuk, berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)

Seputar Paris Hilton:

FOTO: Rayakan Ulang Tahun, Ini Keseruan Pesta Glamor Paris Hilton

Liburan di Pantai, Paris Hilton Mesra Dengan Pria Misterius

Sempat Tak Akur, Kim Kardashian & Paris Hilton Foto Bareng

Dikabarkan Punya Kekayaan 280 Miliar, Ini Komentar Syahrini

Saat Kate Middleton & Paris Hilton Kembaran Dress, Cantik Mana?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya

Rekomendasi Pilihan



Ada banyak tamu selebritis yang diundang pada malam itu. Termasuk juag keluarga Paris Hilton. Memang sih, hubungan Kim dan Paris sempat \'dingin\'. Tapi sekarang sepertinya sudah tidak lagi.
10 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -