Hampir Mati Karena Overdosis, Lamar Odom Nekat Mabuk Sampai Pingsan

Selasa, 07 November 2017 12:08 Penulis: Soraya
Hampir Mati Karena Overdosis, Lamar Odom Nekat Mabuk Sampai Pingsan Lamar Odom © Just Jared

Kapanlagi.com - Kamu tentunya tak bisa lupa akan kejadian yang sempat menghebohkan tahun 2015 lalu. Yup, mantan suami Khloe Kardashian yang bernama Lamar Odom pernah terbaring koma di rumah sakit karena overdosis alkohol dan obat-obatan terlarang.

2 tahun berlalu sejak kejadian tersebut, kini Lamar kembali menyakiti dirinya sendiri. Bukannya kapok ataupun berhenti dari gemerlap dunia malam, kini ia kembali dilaporkan berpesta dan mabuk-mabukan sampai pagi.

Nggak cuma itu saja, mantan pebasket kondang ini bahkan ditemukan pingsan di lantai sebuah klub malam yang terletak di Los Angeles pada Minggu (5/11) lalu. Khawatir akan kondisinya, beberapa orang pun langsung bergegas menyadarkan Lamar.

Lamar saat disadarkan oleh pihak security © istimewaLamar saat disadarkan oleh pihak security © istimewa

Lewat sebuah video yang beredar di media, Lamar tampak tak sadarkan diri di booth VIP. Ia yang saat itu sedang sendirian pun langsung mendapat bantuan dari security dan juga orang-orang di sekitarnya.

Berusaha keras untuk mengangkat tubuhnya ke atas sofa, Lamar akhirnya membuka matanya. Sayangnya, ia hanya bisa bengong, teler, dan sama sekali tak merespon berbagai pertanyaan yang diberikan pada staff keamanan klub tersebut.

Beberapa jam sebelum kejadian ini, Lamar sempat tertangkap belanja beberapa botol minuman keras di dekat rumahnya. Hmmm, sepertinya kejadian overdosis yang hampir merenggut nyawanya itu sama sekali tak menyadarkan Lamar akan bahaya alkohol ya?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING