Hari Natal, Steve Harvey Malah Ucapkan Selamat Paskah

Sabtu, 26 Desember 2015 10:41 Penulis: Arai Amelya
Hari Natal, Steve Harvey Malah Ucapkan Selamat Paskah Steve Harvey © SPLASH
Kapanlagi.com - Sekedar pengingat kalau kamu ketinggalan, nama Steve Harvey sejak sepekan terakhir ini memang sedang begitu populer. Hal ini dikarenakan kesalahan fatal yang komedian ini lakukan kala menjadi pembawa acara ajang Miss Universe 2015. Saat itu, Harvey salah menyebut pemenang yakni Miss Kolombia, bukannya Miss Filipina.

Sejak saat itulah Harvey menjadi bahan ledekan di internet dan namanya begitu diperbincangan di mana-mana. Harvey pun sempat mengeluarkan permintaan maaf resmi atas kesalahan memalukannya itu. Namun pada perayaan Natal hari Jumat (25/12) kemarin, Harvey kembali lagi melakukan kesalahan dan kali ini tampaknya bikin siapapun tertawa.

Melalui akun Twitternya, Harvey menulis, 'Selamat Hari Paskah semuanya!'. Tentu saja ini bikin siapapun tersenyum karena Harvey keliru mengucapkan selamat Hari Paskah kala merayakan Natal. Hanya saja jangan keburu emosi dulu, karena tampaknya host berusia 58 tahun ini sengaja melontarkan candaan saat Natal, seperti dilansir Digital Spy.

Netizens yang menyadari Harvey sengaja memposting salah ucapan Natal seolah mengingatkan akan kekeliruannya menyebut nama pemenang Miss Universe 2015 pun memujinya. Tak sedikit dari netizens yang menilai jika Harvey adalah sosok komedian sesungguhnya karena berani menertawakan dirinya sendiri.

Seperti ini ekspresi Harvey usai salah menyebut pemenang Miss Universe 2015Seperti ini ekspresi Harvey usai salah menyebut pemenang Miss Universe 2015

Berbicara soal kesalahannya dalam Miss Universe 2015 kemarin, Harvey dilaporkan sudah menulis permintaan maaf resmi pada Ariadna Gutierrez, Miss Kolombia yang sempat merasakan memakai mahkota Ratu Sejagat selama empat menit itu. Hingga akhirnya mahkota di kepala Gutierrez itu pun dikembalikan kepada Pia Alonzo, Miss Filipina yang berhak akan gelar Miss Universe 2015.

Nah, apakah kamu bisa menerima 'kesalahan' dari Harvey saat Natal kali ini?

(dig/aia)

Editor:

Arai Amelya

REKOMENDASI
TRENDING