HOLLYWOOD

Heidi Klum Resmi Menikahi Tom Kaulitz, Rocker yang 17 Tahun Lebih Muda

Jum'at, 12 Juli 2019 14:11 Penulis: Rezka Aulia

Heidi Klum dan Tom Kaulitz telah menikah sejak Februari. © AFP

Kapanlagi.com - Supermodel Heidi Klum kembali menikah, kali ini dengan Tom Kaulitz anggota grup band rock, Tokio Hotel. Bagi model 46 tahun asal German ini adalah pernikahan ketiganya. Pasangan beda usia 17 tahun ini telah bertunangan di momen natal 2018.

Hubungan percintaan Heidi kali ini sama sekali tak ditutupi dari publik. Keduanya mulai go public sejak Mei 2018 di momen Cannes Film Festival. Kemunculan keduanya ini berlangsung tak lama setelah rumor kedekatan dihembuskan media internasional.

 

 

 

1. Telah Menikah di Bulan Februari

Lebih lanjut diketahui bahwa Heidi dan Tom telah menikah di bulan Februari 2019, namun surat resmi pernikahan keduanya baru terbit saat ini. Gagal menikah dua kali tak menyurutkan nyali Heidi untuk kembali menikah dengan kekasihnya saat ini.

"Aku sudah menikah dua kali. Aku masih percaya cinta dan pernikahan, beneran. Meski aku sudah gagal dua kali. Aku pikir aku tak terlalu jago masalah ini. Tapi aku menemukan orang baik, kita tunggu aja apa yang akan terjadi," ujar Heidi saat diwawancarai Ellen DeGeneres di bulan Januari 2019.

2. Deretan Mantan Heidi Klum

Sebelum berkencan dengan Tom Kaulitz, Heidi berpacaran dengan Vito Schnabel selama tiga tahun lamanya. Pernikahan pertamanya terjadi pada 1997-2002 dengan stylist bernama Ric Pipino. Kemudian dengan musisi bernama Seal yang berlangsung selama 2005-2014.

Supermodel yang juga juri America's Got Talent dan Project Runway ini memiliki empat orang anak. Tiga anak biologis bernama Henry (13), Johan (12) dan Lou (9), serta satu anak adopsi Leni (15). Heidi bisa dibilang tak memiliki konflik dengan para mantan-mantannya.

3. Heidi 17 Tahun Lebih Tua

Heidi Klum dan Tom Kaulitz banyak membagikan momen manis mereka di instagram. Namun meski demikian hubungan keduanya mendapat banyak kritik, apalagi kalau bukan karena jarak usia 17 tahun yang ada.

"Akhir-akhir ini aku banyak diingatkan orang tentang usiaku. Pacarku memang jauh lebih muda dari aku dan banyak orang mempertanyakan hal ini. Aku tak terlalu memikirkannya, kamu harus hidup bahagia tanpa peduli apa yang orang katakan. Kecemasan hanya akan memberimu banyak kerutan," ujar Heidi dilansir dari majalah InStyle edisi 2018.

 


REKOMENDASI
TRENDING