Heroik, Anak Sopir Mobil Paul Walker Berusaha Selamatkan Ayahnya

Senin, 02 Desember 2013 20:11 Penulis: Wulan Noviarina
Heroik, Anak Sopir Mobil Paul Walker Berusaha Selamatkan Ayahnya @fameflynet
Kapanlagi.com - Jadi saksi mata kematian orang terdekat bukanlah pengalaman yang menyenangkan. Namun hal itulah yang terjadi pada putra Roger Rodas, teman Paul Walker yang hari itu mengemudikan mobil naas yang menewaskan mereka berdua.

Sesaat sebelum api membakar habis mobil yang dikemudikan Rodas, putranya berlari ke mobil itu. Dengan sekuat tenaga anak kecil itu berusaha mengeluarkan sang ayah dari dalam mobil. Namun sayang semuanya sia-sia belaka.

Mobil yang ditumpangi Paul dan Rodas tidak berbentuk lagi @facebook.Mobil yang ditumpangi Paul dan Rodas tidak berbentuk lagi @facebook.


"Putranya melompat pagar dan berlari, dia berusaha untuk mengeluarkan ayahnya (dari mobil)," ujar Jim Torp, saksi mata di lokasi kecelakaan.

Namun dalam sekejap api membakar mobil naas itu dan putra Rodas tidak bisa melakukan apapun. Anak kecil itu harus menjadi saksi mata detik-detik saat ayahnya meninggal dunia, sebuah pengalaman yang traumatik bagi anak berusia 8 tahun.

Saking parahnya kecelakaan yang dialami oleh Paul dan Rodas, jenazah keduanya sampai tidak bisa dikenali. Dan hingga saat ini jenazah keduanya masih diautopsi oleh pihak berwajib.

(dai/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING