Ikuti Jejak Kim K? Istri Wayne Rooney Makan Plasenta Bayinya

Rabu, 27 Januari 2016 15:08 Penulis: Arai Amelya
Ikuti Jejak Kim K? Istri Wayne Rooney Makan Plasenta Bayinya Wayne - Coleen Rooney © TPG
Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pesepakbola Wayne Rooney. Karena pada 23 Januari pekan lalu, sang istri Coleen Rooney melahirkan putra ketiga mereka. Diberi nama Kit Joseph Rooney, kini Coleen justru menjadi pusat perhatian publik. Memang kenapa?

Terungkap bahwa perempuan cantik berusia 29 tahun itu memakan plasenta bayinya sendiri. Tentu saja apa yang dilakukan Coleen ini membuat publik teringat pada aksi dua kakak beradik Kardashian, Kim dan Kourtney yang mengonsumsi plasenta bayi mereka sendiri.

Namun jangan muntah dulu, karena yang dikonsumsi Coleen ini rupanya dalam bentuk pil plasenta. Ibu dari Kai dan Klay Rooney inipun memposting foto satu toples pil plasenta di akun Twitternya. Bersamaan dengan itu, Coleen menulis, 'Sedang mencoba mulai mengonsumsi kapsul @placentaplus1 milikku. Terima kasih'.

Postingan Coleen itupun membuat banyak pihak penasaran. Sampai ada media @celebsnow yang bertanya apakah langkah Coleen mengonsumsi pil plasenta bayinya yang baru dilahirkan itu mengikuti jejak Kim. Dengan singkat Coleen menegaskan bahwa dirinya pun tak tahu jika Kim mengonsumsi plasenta bayinya seperti yang dia lakukan.

Media itupun menulis, 'Mengonsumsi plasenta bayi yang baru dilahirkan sekarang sedang populer @ColeenRoo! Selamat untuk bayi Kit yang sangat cute itu!' dan kemudian Coleen membalasnya lagi, '@celebsnow, yah temanku yang merekomendasikan padaku untuk mengonsumsi pil plasenta itu, sebelumnya aku tak tahu. Terima kasih'.

Mungkin memang Coleen tidak mengikuti jejak Kim dan Kourtney dalam mengonsumsi plasenta bayi mereka. Namun pilihan Coleen memberi nama ketiga anaknya dengan huruf K di depan, membuat siapapun berpikir kalau Coleen mengikuti gaya keluarga Kardashian.

(mir/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING