Ikuti Jejak Supermodel, Camila Cabello Terpilih Jadi Brand Ambassador Skechers

Senin, 21 Agustus 2017 15:08 Penulis: Helmi Romadhon
Ikuti Jejak Supermodel, Camila Cabello Terpilih Jadi Brand Ambassador Skechers Camila Cabello © Shutterstock via dialymail.co.uk

Kapanlagi.com - Belakangan ini ada beberapa brand gym wear yang memilih selebritis muda sebagai brand ambassador. Setelah sebelumnya Gigi, Bella Hadid, Kendall dan Kylie Jenner, kini giliran penyanyi bertalenta Camila Cabello yang terpilih sebagai wajah baru SKECHERS.

Berdasarkan rilis yang diterima KapanLagi.com®, Global Footwear Brand SKECHERS (NYSE:SKX) pun telah mengumumkan kerjasama ini. Pelantun Crying In The Club akan terlibat dalam campaign dunia untuk mempromosikan alaskaki wanita.

"Tahun ini merupakan lembaran yang baru bagi saya, baik dalam segi music serta dalam cara pandang dalam kehidupan ini. Dan saya senang sekali SKECHERS dapat ikut serta sebagai bagian dari perjalanan saya ini," ungkap Camila.

Camila Cabello terpilih sebagai brand ambassador SKECHERS © SKECHERSCamila Cabello terpilih sebagai brand ambassador SKECHERS © SKECHERS

"Selain dari gaya dan kenyamanan dari sepatu SKECHERS, saya menyukai sisi filantropis dari SKECHERS yang membuat perubahan, seperti mendonasikan sepatu kepada jutaan anak atau membantu hewan yang berada dalam tempat perlindungan. Sangat penting bagi saya untuk menggunakan kesuksesan saya untuk dapat memberi kembali (kepada masyarakat), dan untuk bekerja sama dengan perusahaan yang memiliki pola pikir terbuka, yang juga percaya akan memberi tanpa berharap balasan. Saya menyukai semangat dari berbagi. Dan saya sangat menantikan saat di mana kami dapat membagikan pesan positif pada dunia sebagai brand ambassador terbaru dari SKECHERS," lanjutnya.

Wanita asal Cuba ini sendiri sudah menjalani serangkaian pemotretan dan pengambilan gambar untuk project ini. Rencananya campaign terbaru SKECHERS itu bakal diluncurkan pada bulan Agustus ini.

Camila sendiri pertama kali dikenal publik saat bergabung bersama Fifth Harmony. Ia kemudian memilih untuk keluar dan bersolo karir dengan mengeluarkan beberapa single yang sudah cukup banyak mendapatkan apresiasi. Maka bukan sebuah kesalahan jika SKECHERS memilih Camila sebagai brand ambassador.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING