Ingin Jadi Presiden, Kanye West Malah Jadi Bahan Meme di Socmed

Selasa, 01 September 2015 10:08 Penulis: Sora Soraya
Ingin Jadi Presiden, Kanye West Malah Jadi Bahan Meme di Socmed Kanye West © AFP
Kapanlagi.com - Ajang MTV Video Music Awards 2015 kali ini benar-benar penuh dengan momen kontroversial. Mulai dari aksi dan penampilan Miley Cyrus yang sangat terbuka, hingga pidato kemenangan Kanye West yang menyatakan dirinya adalah calon Presiden Amerika Serikat tahun 2020 mendatang.

Tentu saja hal itu menjadi sebuah momen yang tak akan pernah terlupakan di sepanjang sejarah MTV VMAs. Terlebih lagi, suami Kim Kardashian ini juga mengakuinya jika dirinya telah menghisap ganja sebelum datang ke acara bergengsi ini.

Tepat setelah pidatonya yang sangat mencengangkan ini, Kanye pun langsung menjadi bahan guyonan netizen. Berbagai meme konyol soal keinginannya menjadi presiden pun mulai membanjiri media maya, seperti yang dilansir Daily Mail.

Salah satu meme tentang Kanye © dailymail.co.ukSalah satu meme tentang Kanye © dailymail.co.uk

Kebanyakan di antara mereka telah menggantikan wajah Barack Obama dengan rapper keren berusia 38 tahun itu. Lengkap dengan setelan jasnya, Kanye pun tambah berdiri di balik podium yang biasanya digunakan oleh Presiden Amerika Serikat.

Nggak cukup puas dengan itu saja, juga masih ada berbagai meme yang tak kalah kocak. Salah satunya adalah membuat potret keluarga Kardashian muncul di depan White House lengkap dengan tulisan Keeping Up With The Kardashians.

Tak pelak lagi hal ini langsung mencuri perhatian banyak orang. Mereka bertanya-tanya apakah Kanye akan benar-benar serius mencalonkan dirinya, atau mungkin ia hanya bercanda karena di bawah pengaruh ganja?

(dai/sry)

Editor:

Sora Soraya

REKOMENDASI
TRENDING