Inikah Alasan Kate Middleton & Pangeran William Belum Umumkan Nama Bayinya?

Selasa, 24 April 2018 15:08 Penulis: Soraya
Inikah Alasan Kate Middleton & Pangeran William Belum Umumkan Nama Bayinya? Pangeran William - Kate Middleton © AFP

Kapanlagi.com - Perasaan bahagia sedang menyelimuti hati Kate Middleton dan Pangeran William. Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge ini baru saja menyambut kelahiran anggota baru dalam keluarga British Royal Family.

Bayi ketiga yang berjenis kelamin laki-laki itu pun akhirnya dikenalkan pada publik dan media di depan rumah sakit tempat ia dilahirkan. Namun sayang, hingga saat ini Kate Middleton ataupun Pangeran William belum mengumumkan siapa nama yang mereka pilih untuk sang pangeran.

Menyadari hal ini, salah seorang juru bicara kerajaan bernama Victoria Arbiter memutuskan untuk buka suara. Menurutnya ada 2 alasan mengapa Duke dan Duchess belum juga mengumumkan nama bayi mereka.

William dan Kate bersama anak ke-3nya di depan RS St. Mary's, Paddington, London © AFPWilliam dan Kate bersama anak ke-3nya di depan RS St. Mary's, Paddington, London © AFP

"Alasannya mungkin ada dua. Yang pertama, adanya keinginan untuk berbagi dengan keluarga dulu sebelum mengumumkannya pada publik. Setiap orangtua ingin punya sedikit privasi untuk lebih mengenal anggota baru dalam keluarganya sebelum membuat pengumuman," tutur Victoria seperti yang dilansir dari E! Online.

Ia pun melanjutkan, "Para bangsawan juga harus mempertimbangkan tanggung jawab besar sebelum memberikan nama untuk anggota baru dalam keluarganya. Ku rasa mereka ingin 100% yakin dengan pilihannya dulu sebelum mengumumkan nama dan mengesahkannya dalam sejarah (keluarga)."

Sebenarnya hal ini juga terjadi saat kelahiran Charlotte dan George beberapa tahun lalu. Pangeran William dan Kate Middleton butuh waktu sampai 2 hari setelah proses persalinan untuk mengumumkan nama bayinya pada publik dan media.

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING