HOLLYWOOD

Istri Chris Hemsworth Komentari Perpisahan Liam - Miley: Dia Pantas Dapat yang Lebih

Jum'at, 22 November 2019 16:40 Penulis: Rezka Aulia

© SPLASH - FAMEFLYNET

Kapanlagi.com - Akhirnya Elsa Pataky berkomentar atas perpisahan sang adik ipar, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus. Istri Chris Hemsworth ini mengungkap perasaannya dalam sebuah event belum lama ini.

"Adik iparku, well setelah menjalani hubungan sepanjang sepuluh tahun,tentu dia sedikit down, tapi dia menangani dengan baiik. Dia pria yang kuat dan pantas dapat yang terbaik. Aku piki dia pantas dapat yang lebih baik," ujar Elsa dalam acara launching Women's Secret dilansir dari E Online.

1. Support Untuk Liam

Liam dan Miley mengumumkan perpisahan sekaligus perceraian pada bulan Agustus. Keduanya telah berhubungan selama kurang lebih sepuluh tahun, namun hanya menjalani delapan bulan pernikahan. Setelah putus Miley langsung menjalin hubungan dengan Kaitlynn Carter lalu lanjut dengan Cody Simpson. Liam sendiri beberapa kali terlihat jalan bareng aktris cantik Maddison Brown.

"Kamu selalu bisa menemukan support dalam keluargamu dan Liam makin dekat dengan kakaknya yang telah memberi kekuatan untuknya," lanjut Elsa Pataky.

Memang sejak perpisahan dengan Miley, Liam memilih tinggal di Australia bersama Elsa dan Chris. Keluarga Hemsworth memang bertinggal di Australia, gak hanya Chris ada juga Luke Hemsworth di sana.

2. Liam Pilih Bungkam

Luke sendiri tak mau banyak memberi komentar atas perpisahannya kali ini. Ia hanya memberi statement resmi melalui unggahan instagramnya. 

"Aku dan Miley baru berpisah dan aku berharap yang terbaik. Ini adalah masalah pribadi dan aku memutuskan tak akan memberi komentar lebih lanjut ke media mana pun. Semua kutipan dari aku adalah salah. Salam damai dan cinta," tulis Liam.

 


REKOMENDASI
TRENDING