Janda Bos Playboy Hugh Hefner Jual Rumahnya Seharga Rp 95,8 Miliar

Minggu, 28 Januari 2018 10:08 Penulis: Soraya
Janda Bos Playboy Hugh Hefner Jual Rumahnya Seharga Rp 95,8 Miliar Crystal - Hugh Hefner © metro.co.uk

Kapanlagi.com - Meninggalnya bos Playboy Hugh Hefner memang menyisakan duka yang mendalam di hati kerabat dan juga orang-orang terdekatnya. Sang istri yang bernama Crystal Hefner pun harus mengganti statusnya sebagai janda di usianya yang masih 31 tahun.

Sempat dikabarkan tak mendapat warisan apapun, ternyata Crystal sudah pernah mendapat hadiah sempurna dari mendiang suaminya. Wanita berambut blonde ini pun menerima sebuah rumah mewah pada tahun 2013 lalu.

Baru-baru ini, Crystal memutuskan untuk menjual hunian mewah yang terletak di kawasan Hollywood Hills. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan memasang harga jual sebesar US$ 7,2 juta atau setara dengan Rp 95,8 miliar.

Inilah rumah Crystal yang baru saja dijual © realtor.comInilah rumah Crystal yang baru saja dijual © realtor.com

Disebutkan jika hunian ini sebelumnya dibeli Hugh dengan harga senilai US$ 5 juta (sekitar Rp 66,5 miliar). Tak disangka jika hanya dalam waktu kurang lebih 4 tahun, harga hunian itu sudah bisa naik hingga 50 persen.

Rumah mewah bergaya kontemporer ini kabarnya dilengkapi dengan 4 kamar tidur dan juga 5 toilet. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas keren, hunian ini bahkan punya kolam renang dan juga bioskop mini lho!

Selain itu pula, hunian ini juga terletak di kawasan elit dengan pemandangan alam yang luar biasa indah. Nggak kebayang deh ya gimana senangnya bisa tinggal di hunian mewah yang satu ini? ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING