Jennifer Aniston - Courtney Cox Bertengkar Gara-Gara Botox

Minggu, 13 April 2014 19:11 Penulis: Riswinanti Permatasari
Jennifer Aniston - Courtney Cox Bertengkar Gara-Gara Botox Jennifer Aniston @ fameflynet.com
Kapanlagi.com - Jennifer Aniston dan Courteney Cox adalah dua bintang yang sangat berpengaruh di dunia hiburan. Namun kini, muncul kabar bahwa keduanya sedang bertengkar. Kenapa?

Seperti dilaporkan oleh Showbizspy, keduanya berbeda pendapat soal perawatan kecantikan botox. Sementara Courteney menganggap botox sebagai treatment yang sangat efektif dan recommended, Jen malah berpikir sebaliknya.

Courtney Cox @ retna.comCourtney Cox @ retna.com

"Courteney marah karena merasa ditampar oleh Jen. Saat Courteney menelepon, Jen malah menyerang balik dan menyatakan bahwa Courteney harus bertingkah sesuai usianya, dan berhenti berusaha menyenangkan kekasih brondongnya," ungkap salah satu sumber.

Sumber tersebut melanjutkan bahwa Jen meminta Courteney untuk mulai bersikap dewasa, dan mulai menerima perubahan fisik yang dialaminya sekarang. Jen sendiri memang dikenal sebagai wanita yang getol mengampanyekan kecantikan alami tanpa operasi.

Akankah perang 'kecantikan' antara dua wanita cantik ini akan berakhir damai? Atau malah semakin parah? Kita lihat saja kelanjutan ceritanya setelah ini!

(sho/ris)

REKOMENDASI
TRENDING