HOLLYWOOD

Johnny Depp Ngaku Wajahnya Pernah Disundut Rokok Oleh Amber Heard

Sabtu, 27 Juli 2019 16:25 Penulis: Ayu Srikhandi

Johhny Depp - Amber Heard © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Drama Johnny Depp dan Amber Heard masih juga belum berakhir. Beberapa bulan lalu, Johnny Depp menuntut sang mantan sebesar Rp 713 miliar karena kasus penganiayaan dan bahkan membuat jarinya patah.

Bintang FANTASTIC BEASTS: THE CRIMES OF THE GRINDELWALD tersebut kembali mengungkap kalau mantan istrinya itu bahkan juga pernah menyundut wajahnya dengan rokok. Kejadian kekerasan itu sendiri terjadi di tahun 2015 saat awal pernikahan mereka.

"Pada 8 Maret 2015, pasca mengetahui adanya perjanjian pasca pernikahan, Amber Heard melakukan satu dari rentetan kekerasan yang dilakukannya pada Johnny Depp," jelas Adam Waldman yang merupakan pengacara Johnny Depp pada USA Today.

1. Kejadian di Awal Pernikahan

Maret lalu, sang pengacara juga telah mengungkapkan bagaimana Amber Heard melakukan kekerasan dengan melempar botol vodka yang membuat jari Depp terluka parah hingga patah.

"Amber menyerang Depp dengan melempar botol vodka dengan amat keras ke tangan kanan Depp. Menyebabkan jari tengah kanannya terluka sampai patah tulang dan harus dioperasi. Heard juga menendang Depp saat ia tengah di ranjang dan beberapa tempat lain," lanjut sang kuasa hukum.

Adam Waldman menambahkan, kalau Amber sempat menyundut wajah sang aktor dengan rokok di waktu kejadian tersebut.

2. Tuntut Ganti Rugi

Johnny Depp resmi melayangkan tuntutan pada Amber Heard pada 1 Maret 2019 lalu. Sang aktor menuntut mantan istrinya ini karena kekerasan rumah tangga dan meminta ganti rugi sebanyak US$ 50 juta atau Rp 713,2 miliar.

Ini sekaligus merupakan tanggapan Depp atas hoax yang diungkapkan Amber Heard pada Washington Post 2018 lalu, yang mengaku jadi korban kekerasan aktor PIRATES OF CARIBBEAN tersebut.

"Kolom opini itu berpusat pada Ms. Amber sebagai korban dan Mr. Depp adalah sang pelaku kekerasan. Hal ini amat salah dan palsu. Tuduhan palsu ini telah dipatahkan dengan kesaksian dua polisi dan 87 rekaman cctv yang baru kami dapatkan," ungkap kuasa hukum Depp dilansir dari NME.


REKOMENDASI
TRENDING