HOLLYWOOD

Jordyn Woods Telah Coba Minta Maaf Pada Khloe Kardashian: Dia Amat Menyesal

Jum'at, 22 Februari 2019 17:25 Penulis: Rezka Aulia

Jordyn coba hubungi Khloe dan keluarga Kardashian-Jenner. (instagram/jordynwoods - AFP)

Kapanlagi.com - Di tengah tuduhan perselingkuhan Jordyn Woods dan Tristan Thompson, banyak hal menarik terjadi. Kim Kardashian telah unfollow Jordyn dan Tristan, Kylie Jenner mengusir Jordyn dari rumahnya, serta BFF para Kardashian-Jenner menyindir Jordyn dan Tristan. Sebuah laporan bahkan dirilis oleh majalah People tentang Jordyn sang terduga pelakor.

"Jordyn telah coba menghubungi Khloe, Kylie dan semua keluarga (Kar-Jen) untuk meminta maaf. Ia ingin minta maaf dan menyelesaikan masalah, dia tahu telah berbuat salah," tulis majalah satu ini.

1. Jordyn Balik ke Rumah Ibunya

Setelah angkat kaki dari rumah Kylie, Jordyn kini kembali ke rumah ibunya. Menurut berita yang beredar ia amat menyesal bahkan menangis semalaman ditemani ibu dan saudaranya. Sebenarnya tak hanya Jordyn yang sedih, Kylie sebagai sahabat pun sempat terkejut sampai sedih.

"Bagi Kylie ini amat sulit, bagai kehilangan separuh hidupnya. Kylie amat mempercayai Jordyn tentang segala hal," lanjut sang sumber.

2. Buat Marah

Pengkhianatan Tristan ini memang sesuatu yang bisa diramalkan. Pasalnya ini bukan pertama kali ia berselingkuh, kurang dari setahun Tristan sudah dua kali membuat skandal perselingkuhan. Namun pengkhianatan Jordyn ini yang membuat banyak orang kecewa sampai marah.

"Awalnya tak ada yang percaya Tristan selingkuh dengan Jordyn. Tristan memang tak beradab, tapi tentu tak ada yang menyangka Jordyn begini," ujar seorang saksi dilansir dari TMZ.

 


REKOMENDASI
TRENDING