Justin Bieber Tunangan Dengan Hailey Baldwin, Selena Gomez Muncul dengan Wajah Sembab

Jum'at, 13 Juli 2018 17:07 Penulis: Mita Anandayu
Justin Bieber Tunangan Dengan Hailey Baldwin, Selena Gomez Muncul dengan Wajah Sembab Selena Gomez © AP Images

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang memutuskan untuk bertunangan beberapa waktu lalu. Mantan Selena Gomez itupun juga telah mengkonfirmasi kebenaran berita bahagia tersebut.

Namun, berita bahagia ini sepertinya tak berlaku untuk Selena Gomez. Sebagai wanita yang cukup lama singgah di hati Justin Bieber, Selena Gomez tentunya memiliki kesan tersendiri pada sosok pelantun "What Do You Mean?" tersebut. Selena mengaku tidak begitu terkejut saat mengetahui pertunangan Justin dan Hailey.

"Selena kaget pertunangannya terjadi begitu cepat, tapi tak kaget Justin melakukan sesuatu seperti ini, bila mengingat siapa dirinya. Pada akhirnya dia tak peduli," kata seorang sumber dilansir dari E! News, Selasa (10/7/2018).

Namun pernyataan ini justru berbanding terbalik dengan foto-foto terbaru Selena Gomez yang beredar di dunia maya, Rabu (11/7/2018).

Pelantun "Same Old Love" itu terlihat pergi keluar dengan mengenakan kaus hitam dan celana training abu-abu serta sepatu kets putih. Selena menutupi matanya dengan kacamata hitam.

Di waktu yang hampir bersamaan, muncul foto Selena Gomez melepas kacamatanya. Kedua matanya tampak sembab seperti habis menangis. Kemunculan foto ini lantas mengundang perhatian banyak orang. Pasalnya, sebelum ini Selena Gomez menunjukkan sikap seolah dirinya tidak peduli dengan pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

"'Selena tidak terganggu' jelas-jelas tidak. Melihat matanya dia baru saja menangis aku merasa sedih karenanya," ujar seorang pengguna Twitter.

"Aku menangis ketika aku melihat matamu. Benar-benar seperti habis menangis semalaman. Kamu pantas mendapatkan yang lebih baik," sahut yang lain.

Sementara itu Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah dikabarkan telah siap untuk menikah. Justin bahkan telah bertemu dengan orang tua Hailey.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING