Justin Theroux Bicara Soal Pernikahannya Dengan Jennifer Aniston

Kamis, 06 April 2017 16:08 Penulis: Helmi Romadhon
Justin Theroux Bicara Soal Pernikahannya Dengan Jennifer Aniston Justin Theroux & Jennifer Aniston © AFP

Kapanlagi.com - Ada banyak pasangan selebritis Hollywood yang memutuskan untuk menikah secara diam-diam. Salah satunya adalah Justin Theroux dan Jennifer Aniston yang menggelar upacara sakral pernikahan pada bulan Agustus 2015 kemarin.

Sama dengan yang lain, pasangan yang belum dikaruniai buah hati itu rupanya ingin mendapatkan suasana yang hangat dan intim di pesta pernikahan mereka. Itulah yang diungkapkan Justin baru-baru ini saat menghadiri acara CinemaCon di Las Vegas.

"Pernikahanku lebih dari spesial, karena hanya dihadiri oleh teman-teman dekat dan keluarga. Suasananya jadi lovely banget. Aniston dan aku pengennya memang suasana yang damai dan gak hectic," ungkapnya pada Entertainment Tonight.

Justin Theroux bicara soal pernikahannya dengan Jennifer Aniston © AFPJustin Theroux bicara soal pernikahannya dengan Jennifer Aniston © AFP

Pada kesempatan itu, pria berusia 45 tahun itu juga membahas liburannya di Cabo, Meksiko pada Februari lalu untuk merayakan ulang tahun Jennifer. Justin mengungkap, di sana dan mereka sempat dinner spesial.

"Kami melakukan banyak hal yang spesial. Aku juga sempat melakukan sesuatu di malam ulang tahunnya. Kita makan malam spesial dan ada pinata juga (permainan memukul sebuah patung dari bubur kertas yang berisikan sesuatu)," ungkapnya pada E! Online di lokasi yang sama.

Selain berbicara soal pernikahannya, Justin juga sempat disinggung soal perkawinan Dave Franco (lawan mainnya di film LEGO NINJAGO). "Aku baru tahu itu, aku benar-benar gak tahu apa yang terjadi. Well, selamat buat Dave. Dan dia benar membuat acara pernikahan yang private," pungkasnya.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING