Kakak Kencani Musuh, Kylie Jenner Rukun Saat Temui Rob Kardashian

Rabu, 16 Maret 2016 14:08 Penulis: Girindra Permana Cahya
Kakak Kencani Musuh, Kylie Jenner Rukun Saat Temui Rob Kardashian Kylie Jenner - Rob Kardashian ©
Kapanlagi.com - Hubungan antara adik dan kakak, Rob Kardashian - Kylie Jenner sempat memanas. Semuanya dikarenakan Keputusan Rob untuk mengencani Blac Chyna kekasih barunya.

Seperti yang kita tahu, Blac Chyna merupakan mantan kekasih dari Tyga yang kini menjalin hubungan dengan Kylie Jenner. Blac Chyna juga dianggap sebagai 'musuh besar' dari anak bungsu di keluarga Kardashian ini. Lalu bagaimana jika keduanya bertemu lagi ya?

Tampaknya bara perseteruan yang tersiar kini telah padam. Mereka berdua terlihat bertemu dalam sebuah video Snapchat yang diunggah akun Nicky Diamonds pada hari Selasa (15/3).

Kylie dan Rob Ketemu © dailymail.co.ukKylie dan Rob Ketemu © dailymail.co.uk

Ini adalah kali pertama Rob bertemu dengan Kylie setelah mengencani Blac Chyna. Dalam video singkat ini, bintang muda ini yang rambutnya dikepang hip hop ini sedang duduk di kursi mewah mobilnya sembari mengecek smartphonenya karena diminta oleh sang kakak yang sedang berada di luar mobil.

Kylie Jenner © dailymail.co.ukKylie Jenner © dailymail.co.uk

Cewek berusia 18 tahun ini pun memberikan sebuah kedipan mata ke kamera sambil memberikan tanda peace dengan jarinya. Rob masih dengan pakaian kesukaannya yakni hoodie hitam, topi base ball dengan bawahan jeans hitam.

Rob masih dengan dandanan favoritnya © dailymail.co.ukRob masih dengan dandanan favoritnya © dailymail.co.uk

Setelah kencan dengan Blac Chyna, Rob pindah dari rumah Khloe Jenner menuju rumahnya sendiri yang seharga US$ 2,3 juta (setara Rp 30 miliar) di Calabasas. Ia juga nampak lebih kurus karena Blac membimbingnya untuk hidup lebih sehat.

Pertemuan ini terjadi setelah Rob kembali dari Jamaica untuk melihat anak dari Tyga dan Blac Chyna. Terlihat santai banget nih ya keduanya?

Rob - Kylie gak marahan lagi nih? © dailymail.co.ukRob - Kylie gak marahan lagi nih? © dailymail.co.uk

(kpl/otx)


REKOMENDASI
TRENDING