Kate Middleton Melahirkan Royal Baby Nomor Tiga!

Senin, 23 April 2018 19:11 Penulis: Rezka Aulia
Kate Middleton Melahirkan Royal Baby Nomor Tiga! Kate Middleton melahirkan anak ketiga. © KensingtonRoyal Instagram

Kapanlagi.com - Kate Middleton melahirkan anak ketiga setelah dilaporkan mengalami kontraksi lima jam yang lalu (23/4). Kate dilarikan ke rumah sakit St. Mary's Hospital, Paddington, London pada 8.20 (waktu London) setelah menunjukkan tanda awal akan melahirkan. Duchess Kate dibawa dengan mobil dari Kensington Palace menuju didampingi Pangeran William.

Keberadaan Kate di rumah sakit St. Mary's Hospital langsung disusul banyak awak media Inggris yang ingin mengabadikan momen kelahiran Kate. Tak hanya dunia yang penasaran dengan royal baby ketiga ini, namun Kate-William juga. Keduanya mengaku tak pernah menanyakan jenis kelamin sang bayi pada dokter selama pengecekan kondisi kehamilan. Nampaknya hal ini telah menjadi tradisi bagi pasangan satu ini, pasalnya mereka juga tak menanyakan jenis kelamin sang calon anak ketika hamil Pangeran George atau Princess Charlotte.

Kondisi sekitar RS tempat Kate Middleton melahirkan. © KensingtonRoyal TwitterKondisi sekitar RS tempat Kate Middleton melahirkan. © KensingtonRoyal Twitter

Setelah bertarung dalam proses persalinan selama beberapa jam, akhirnya Kate melahirkan pada 11.00 (waktu Inggris). Kate melahirkan seorang bayi laki-laki dengan berat 3,81 kg dengan didampingi sang suami Pangeran William. Kate Middleton dan bayi laki-lakinya sekarang dalam kondisi sehat dan telah stabil.

Bayi ketiga Kate-Will akan menduduki garis ke-lima dalam tahta kerajaan Inggris serta cicit ke-enam Ratu Inggris. Bayi beruntung ini akan memiliki gelar kebangsawanan HRH Prince of Cambridge.

Kondisi sekitar rumah sakit tempat Kate Middleton melahirkan.  © Kensington Palace TwitterKondisi sekitar rumah sakit tempat Kate Middleton melahirkan. © Kensington Palace Twitter

Persalinan Kate ini ditangani oleh tim dokter kandungan yang telah ditunjuk oleh kerajaan. Terdapat beberapa dokter spesialis top di tiap bidang kandungan dan kehamilan. Tak hanya dokter, kerajaan Inggris juga menyiapkan beberapa bidan untuk membantu tim dokter. Untuk persalinan sebelumnya, Kate dibantu oleh 23 tenaga medis pilihan yang standby setiap saat.

Kira-kira akan semenggemaskan apa ya royal baby number 3 ini? Serta nama apa yang akan diberikan Kate-Will pada anak laki-lakinya? KLovers bisa tebak?

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING