Kenang Michael Jackson, Prince Jackson Habiskan 9 Jam Untuk Tato

Selasa, 04 April 2017 18:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Kenang Michael Jackson, Prince Jackson Habiskan 9 Jam Untuk Tato Prince Jackson © USA Today

Kapanlagi.com - Nama Michael Jackson memang masih dikenang oleh publik dunia hingga saat ini. Terlepas dari kontroversinya, Michael adalah seorang musisi dengan karya menakjubkan yang mampu membuat semua yang mendengarkannya ikut berdansa.

Tak heran jika ada banyak orang yang melakukan tribute atau penghormatan kepada dirinya. Tak terkecuali dengan Prince Jackson, putra dari Michael Jackson yang juga ikut memberikan tribute kepada sang ayah.

Hanya saja, Prince memberikan tribute tersebut secara sederhana saja, namun bermakna. Ya, Prince membuat tato sang ayah di bagian tubuhnya, tepatnya di betis.

Tato Prince Jackson © InstagramTato Prince Jackson © Instagram



Dalam tato yang bernuansa hitam merah tersebut, Michael terlihat sedang mengangkat tangan seperti pose dalam poster film dokumenter THIS IS IT. Prince pun mengaku membutuhkan waktu hingga 9 jam untuk membuat tato ini.

Tato tersebut lalu dipamerkannya ke dalam akun Instagram pribadinya. Banyak dukungan pun didapatkannya melalui para netizen di sosial media setelah melihat tato Prince ini.

Prince sendiri adalah anak tertua Michael Jackson. Dari 3 bersaudara, Prince adalah anak pertama, disusul adik pertamanya, Paris Jackson dan adik keduanya, Michael Joseph Jackson.

(usa/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING