Ketahuan! Britney Spears Cium Pipi Seorang Pria Tua

Selasa, 03 Februari 2015 18:37 Penulis: Natanael Sepaya
Ketahuan! Britney Spears Cium Pipi Seorang Pria Tua Britney Spears ©Splash
Kapanlagi.com - Baru saja salah satu acara tahunan paling megah, Super Bowl Half Time, digelar. Namun kali ini ada sebuah pemandangan aneh yang terjadi dari acara yang menampilkan Katy Perry sebagai guest star utamanya.

Baru saja sebuah foto mengejutkan yang diunggah oleh Britney ketika dia mencium seorang pria tua. Bukan, ternyata pria tua ini adalah sosok vokalis dari Aerosmith, Steven Tyler.

Foto yang diunggah Britney ini mengingatkannya ketika dia tampil bersama sang vokalis Aerosmith di acara Super Bowl Half Time 14 tahun yang lalu. Hal yang sama pun dilakukan oleh Tyler melalui akun Twitter pribadinya.

Pertemuan Britney dan Steven Tyler di Super Bowl Half Time Show 14 tahun lalu ©Instagram.com/britneyspears/Pertemuan Britney dan Steven Tyler di Super Bowl Half Time Show 14 tahun lalu ©Instagram.com/britneyspears/

Sementara mereka menikmati penampilan Katy Perry, Lenny Kravitz, dan Missy Elliot, Britney dan Tyler kembali mengenang penampilan mereka di acara ini pada 2001 silam. Ya, pada saat itu, mereka berdua memang tengah menikmati masa keemasan dalam karir bermusiknya.

Kini, mereka dipertemukan lagi di acara ini meski tidak berstatus sebagai pengisi acara. Pada 2001 lalu, Britney tampil bersama Aerosmith, dan NSync pada acara tersebut.

Nah, setelah kemarin acara ini selesai dibawakan secara meriah oleh Katy Perry dan Lenny Kravitz, kita tinggal menunggu keduanya untuk tampil di Indonesia tahun ini. Sudah punya tabungan belum buat beli tiketnya? Pastikan kamu nggak kelewatan ya.

(dai/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING