Ketahuan Selingkuh, Hubungan Robert Pattinson - FKA Twigs Hancur?

Jum'at, 22 April 2016 12:08 Penulis: Soraya
Ketahuan Selingkuh, Hubungan Robert Pattinson - FKA Twigs Hancur? FKA Twigs - Robert Pattinson © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari salah satu pasangan paling kontroversial di dunia Hollywood, Robert Pattinson dan FKA Twigs. Aktor ganteng asal Inggris itu dilaporkan telah berselingkuh di belakang sang tunangan.

Menghadiri sebuah pesta di kawasan Beverly Hills, bintang TWILIGHT ini tertangkap mencium mesra seorang wanita. Tentu ini menjadi kabar yang sama sekali tak terduga mengingat Pattinson pernah menjadi korban perselingkuhan yang dilakukan oleh Kristen Stewart dan Rupert Sanders.

Tak lama setelah rumor selingkuh ini beredar, publik kembali diramaikan dengan kabar keretakan hubungan Pattinson dan Twigs. Seperti yang dilansir dari Inquisitr, kisah cinta di antara pasangan ini terancam kandas.

Akankah Twigs dan Pattinson mengakhiri hubungan mereka? © Splashnews.comAkankah Twigs dan Pattinson mengakhiri hubungan mereka? © Splashnews.com

Namun ternyata, sebelumnya Twigs memang sempat goyah soal keseriusan sang kekasih. Salah seorang sumber pun ikut menyampaikan, "Dia (Twigs) sebenarnya sudah khawatir jika Rob akan tertarik pada wanita lain. Pasalnya teman-teman Rob sudah mempengaruhinya untuk cepat-cepat pergi (meninggalkan Twigs). Ini adalah hal yang buruk."

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan langsung dari pihak Pattinson maupun Twigs terkait kebenaran yang ada di balik rumor perselingkuhan ini. Tak heran jika pada akhirnya fans mulai bertanya-tanya soal rencana pernikahan mereka.

Well, ini bukan kali pertama Pattinson dan Twigs dikabarkan putus lho. Sebelumnya, pasangan ini memang kerap menjadi sasaran kabar hoax karena kehadiran orang ketiga ataupun efek bullying dari para haters.

(inq/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING