Khloe Kardashian & Kylie Jenner Sempat Photoshoot Kehamilan Bareng

Senin, 05 Februari 2018 14:17 Penulis: Soraya
Khloe Kardashian & Kylie Jenner Sempat Photoshoot Kehamilan Bareng Khloe Kardashian - Kylie Jenner © YouTube

Kapanlagi.com - Rasa penasaran publik selama berbulan-bulan belakangan akhirnya terbayar sudah. Sekian lama bungkam, Kylie Jenner akhirnya mengumumkan kelahiran bayinya yang berjenis kelamin perempuan lewat sebuah postingan dalam akun Instagram-nya.

Tentu saja ini menjadi kabar gembira yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang, termasuk kerabatnya sendiri. Sekian lama menyembunyikan kabar baik ini, Khloe Kardashian akhirnya bisa bebas mengunggah foto kehamilan Kylie di media sosial.

Lewat akun Instagram-nya, wanita cantik berusia 33 tahun ini akhirnya mengunggah hasil maternity photoshoot mereka. Di sanalah tampak Kylie dan Khloe yang sedang memamerkan perut buncitnya di depan kamera. Penasaran?

Kylie dan Khloe sempat photoshoot bareng © instagram.com/khloekardashianKylie dan Khloe sempat photoshoot bareng © instagram.com/khloekardashian

Kakak beradik ini tampak muncul dengan hanya memakai cropped sweater yang dipadukan dengan panties. Memamerkan perut buncitnya di depan kamera, keduanya pun berusaha untuk menampikan pose terbaiknya meski tubuhnya terasa berat karena kehadiran si kecil.

Dalam ruangan gelap dan hanya bermodalkan cahaya lampu berwarna merah, Kylie dan Khloe terlihat bahagia dengan kehadiran malaikat kecil dalam perutnya. Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Khloe pun menuliskan sebuah caption manis untuk adik tercinta.

"Selamat Kylie Manisku! Ini adalah perjalanan yang penuh keajaiban! Aku akan merindukan masa-masa kehamilan kita. Aku sama sekali tak pernah membayangkan kalau kita bisa melalui ini bersama, tapi itulah yang membuat (kehamilan) ini terasa lebih istimewa. Tuhan Maha Besar!! Dia sudah merencanakan ini semua! I love you little mama, love big mama," tulis Khloe. Sekali lagi, selamat atas kelahiran bayinya ya, Kylie! ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING