Kim Kardashian Akui Susah Cari Baju Yang Unik dan Pas di Tubuhnya

Minggu, 14 Agustus 2016 08:08 Penulis: Natanael Sepaya
Kim Kardashian Akui Susah Cari Baju Yang Unik dan Pas di Tubuhnya Kim Kardashian © TPG Images

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak tahu sosok Kim Kardashian? Selain sederet hal yang menjadi sensasi, sudah pasti tubuhnya yang seksi selalu berhasil menarik perhatian banyak orang. Tapi siapa yang menyangka kalau cewek sosialita yang satu ini justru sering merasa kesulitan saat mencari baju?

Ya, masalah tersebut kemudian diungkapnya pada Bazaar.com. Menurut Kim, ia sering merasa kesulitan saat harus mencari busana yang unik, pas, dan tentu saja sesuai dengan bentuk tubuhnya yang penuh dengan lekukan itu.

"Sulit rasanya menemukan hal-hal yang unik dan terasa pas untuk tipe badan sepertiku, dan semuanya sesuai dengan bentuk badanku. Aku cukup curvy, walau begitu aku juga cukup ahli mengkombinasikan berbagai hal," ujar Kim.

Punya bentuk tubuh yang berbeda, Kim Kardashian akui dirinya sulit mencari baju yang sesuai © AFPPunya bentuk tubuh yang berbeda, Kim Kardashian akui dirinya sulit mencari baju yang sesuai © AFP

Lebih jauh, istri Kanye West ini mengaku kalau memiliki tubuh dengan lekuk yang jelas memang tidak mudah dan selalu terasa sulit pada awalnya. Belum lagi bulan Desember tahun lalu ia juga baru melahirkan anak keduanya, Saint West.

"Awalnya cukup menantang, tidak ada satu pun yang akan mengirimku pakaian, mereka bahkan tidak akan berpikir kalau ukuran baju sample bisa muat untuk tubuhku. Mereka akan melihat foto dan hanya berpikir kalau tubuhku benar-benar penuh lekuk. Bahkan sekarang ada beberapa desainer yang sangat yakin kalau ukuran baju sample tidak akan pernah muat padaku. Jadi, rasanya menyenangkan ketika seorang desainer kemudian mengirimmu sesuatu dan mereka seperti, 'tunggu, dia benar-benar pas dengan ukuran baju itu' " tandas Kim.

Tapi terlepas dari semua hal yang tampak pada tubuhnya, memang harus diakui kalau Kim Kardashian punya bentuk tubuh yang oke banget untuk menjadi seorang model. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana KLovers?

(fem/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING