Kim Kardashian Cetak Tubuh Moleknya Untuk Para Penggemar Setia

Jum'at, 27 April 2018 11:03 Penulis: Rezka Aulia
Kim Kardashian Cetak Tubuh Moleknya Untuk Para Penggemar Setia Kim Kardashian. (Cr: Istimewa)

Kapanlagi.com - Kim Kardashian sudah biasa mengunggah kemolekan tubuhnya di sosial media.
Mulai dari mengenakan gaun super seksi, bikin ysng minim, sampai tak berbalut
pakaian semua telah diunggah oleh Kim Kardashian.

Namun kali ini ia mengunggah foto tubuh seksinya tanpa sehelai benang menempel. Well technically memang tanpa pakaian, namun kali ini tubuh seksi istri Kanye West ini dilumuri semacam lumpur pekat.

Meskipun Kim telah sering mengunggah foto tanpa busana, unggahan kali ini tak luput dari rasa ingin tahu para warganet. Komentar warganet langsung membanjiri unggahan Kim, sebagian cemburu pada tubuh indahnya namun banyak juga yang mengecam tindakan Kim.

Proses pembuatan botol parfum Kim yang seksi. © instagram.com/KimKardashianProses pembuatan botol parfum Kim yang seksi. © instagram.com/KimKardashian

Ternyata foto tanpa busana ini dilakukan saat Kim sedang membuat cetakan bentuk tubuhnya. Wanita 37 tahun yang kian mantap berbisnis ini sedang membuat replika tubuhnya untuk dijadikan kemasan parfum miliknya.

Kim Kardashian memang memiliki merk parfum sendiri yang bernama KKW Fragrances. Setiap parfum rancangannya tak hanya memiliki wewangian yang menarik namun juga kemasan yang mencuri perhatian. Sebut saja edisi pertama yang terinspirasi dari kristal. Kemudian parfum kedua yang berbentuk coklat karena ia luncurkan bertepatan dengan momen valentines.

Tak lama setelah foto telanjangnya diunggah, Kim mulai menunjukkan produk terbaru KKW Fragrance. Dalam unggahan di snapchat dan instagram ia melakukan unboxing parfum terbarunya.

Bentuk kemasan parfum terbaru Kim Kardashian. © instagram.com/KimKardashianBentuk kemasan parfum terbaru Kim Kardashian. © instagram.com/KimKardashian

Parfum ini dikemas dalam boks berwarna hitam yang elegan. Bila dibuka, di dalamnya terdapat botol berwarna coklat muda yang dibentuk sesuai tubuh Kim yang molek.

"Aku pikir ini kotak yang keren dan di dalamnya ada botol yang seperti patung. Layaknya patung dalam museum," ujar Kim saat melakukan unboxing.

Bintang reality show ini bekerja sama dengan Vanessa Beecroft untuk membuat
cetakan tubuh seksinya. Parfum ini diberi nama KKW BODY dan memiliki wewangian
bunga dengan aroma musk.

Tertarik memiliki tubuh seksi Kim Kardashian? Siapkan dana sebesar 60 USD (833 ribu rupiah) untuk bisa membeli parfum seksi ini mulai 30 April. Kira-kira kalau kita pakai parfum ini bisa seseksi Kim Kardashian gak KLovers?

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING