Kira-Kira di Mana Anak Kedua Kate Middleton - William 'Dibuat'?

Rabu, 10 September 2014 09:11 Penulis: Riswinanti Permatasari
Kira-Kira di Mana Anak Kedua Kate Middleton - William 'Dibuat'? Kate, William, George @ splashnews.com
Kapanlagi.com - Kehamilan kedua Kate Middleton jelas menjadi kejutan menyenangkan untuk banyak orang. Pastinya, banyak yang akan bertanya-tanya, kapan dan di mana bayi itu 'dibuat'.

Sayangnya, pihak istana tidak memberikan informasi tentang usia kehamilan Duchess of Cambridge, serta perkiraan tanggal kelahiran sang bayi. Namun pastinya, kita masih bisa mencari tahu dari sumber yang lain.

Sebagaimana kita ketahui, saat ini Kate sedang mengalami kondisi yang dinamakan hyperemesis gravidarum. Penyakit langka ini membuat ibu hamil mengalami morning sickness parah, yang berimbas pada dehidrasi parah sehingga penderita akan merasakan kondisi lemas dan tidak berdaya.

Namun berdasarkan keterangan dari para ahli, hyperemesis gravidarum hanya akan muncul pada usia kehamilan sekitar enam hingga delapan minggu. Dengan demikian, kita bisa mengasumsikannya sebagai usia kehamilan istri Pangeran William itu.

Kate, William, George @ splashnews.comKate, William, George @ splashnews.com

Jika kita rekam lagi, ternyata tidak ada kunjungan khusus yang terjadi sekitar enam minggu lalu. Kate dan William pastinya memiliki agenda yang sibuk, namun sepertinya mereka hanya berada di London, Inggris di sekitar waktu tersebut.

Bahkan jika kita menggunakan patokan bahwa saat ini usia kehamilannya sudah mencapai delapan minggu, maka tetap bisa dipastikan bahwa sang bayi memang 'dibuat' di Inggris. Pasalnya, dalam waktu tersebut keluarga kerajaan sedang fokus merayakan ulang tahun pertama Pangeran George Alexander Louis.

Berbeda dengan adiknya, Pangeran George diperkirakan 'dibuat' saat kedua orang tuanya sedang melakukan kunjungan ke Malaysia pada tahun 2012. Kira-kira perbedaan tempat ini menentukan hasil atau tidak ya?

(kpl/ris)

REKOMENDASI
TRENDING