Lepas Bra, Jennifer Lawrence Bikin Resah Tamu Red Carpet

Selasa, 27 Januari 2015 06:08 Penulis: Riswinanti Permatasari
Lepas Bra, Jennifer Lawrence Bikin Resah Tamu Red Carpet Jennifer Lawrence © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Keberanian dalam diri Jennifer Lawrence jadi idola banyak orang. Tak hanya berani bersikap gila dan blak-blakan di depan umum, dia juga tidak takut untuk tampil seksi.

Lihat saja penampilannya saat muncul di ajang Producers Guild of America Awards, yang digelar di Los Angeles beberapa waktu lalu. Dia mengenakan busana yang bakal membuat semua orang terbelalak.

Dress putih itu didesain memiliki belahan dada super rendah yang hampir mencapai perut. Alhasil, semua orang bisa melihat belahan dada Jennifer dengan sangat jelas.

Jennifer Lawrence @ entertainmentwise.comJennifer Lawrence @ entertainmentwise.com

Desain dress yang dikenakannya jelas tidak memungkinkan untuk dikenakan dengan bra, karena justru akan mengganggu penampilan. Namun karena gaun itu menjuntai hingga menyapu tanah, kesan seksi dalam diri Jennifer bisa diimbangi dengan keanggunan.

Gaun yang dikenakannya itu rupanya terinspirasi oleh gaya Yunani kuno. Hiasan perak di beberapa bagian memberikan kesan mewah, tanpa harus terlihat norak dan berlebihan.

Selain gaun cantik, gaya rambut bintang HUNGER GAMES ini juga memberikan kontribusi pada penampilannya. Bagaimana pendapat kalian? Suka dengan penampilan J-Law?

(ent/ris)


REKOMENDASI
TRENDING