HOLLYWOOD

Liam Hemsworth Patah Hati Gara-Gara Foto Ciuman Miley Cyrus & Kaitlynn Carter

Jum'at, 16 Agustus 2019 16:46 Penulis: Sora Soraya

Miley Cyrus © Splashnews

Kapanlagi.com - Perceraian yang dialami Miley Cyrus dan Liam Hemsworth berhasil menjadi bahan perbincangan hangat selama seminggu terakhir. Tak ada yang menyangka, jika pernikahan mereka yang baru berjalan selama 8 bulan itu harus kandas dalam waktu sesingkat ini.

Yang lebih mengejutkan lagi, tak lama setelah mengumumkan perceraiannya dengan Liam Hemsworth, Miley Cyrus justru tertangkap sedang berlibur ke Italia. Di sanalah ia bersenang-senang dan tertangkap ciuman mesra dengan mantan istri Brody Jenner, Kaitlynn Carter.

1. Liam Benar-Benar Patah Hati

Banyak yang penasaran bagaimana reaksi Liam Hemsworth saat melihat foto-foto ciuman Miley Cyrus dan Kaitlyn Carter yang tersebar luas di internet. Dan belum lama ini, salah seorang sumber mengungkapkan seperti apa perasaan aktor asal Australia itu.

"Dia patah hati dan merasa dikhianati oleh foto-foto itu," tutur sumber terdekat Liam melalui sebuah wawancara dengan Page Six.

2. Dapat Support dari Chris Hemsworth

Sebelumnya, seorang sumber lain sempat mengungkapkan jika Liam memang sangat sedih karena perpisahannya dengan Miley. Untuk melupakan masalahnya, ia pun memilih untuk menghabiskan waktu bersama Chris Hemsworth dan keluarganya di Australia.

"Liam sangat sedih soal perceraiannya. Keluarganya sedang merawatnya, dan dia juga selalu bersandar pada Chris selama perjalanannya di Australia," tutur sumber tersebut pada Us Weekly.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING