HOLLYWOOD

Akhirnya Liam Hemsworth Buka Suara Setelah Kabar Perpisahannya dengan Miley Cyrus

Selasa, 13 Agustus 2019 12:26 Penulis: Rezka Aulia

© Splashnews

Kapanlagi.com - Liam Hemsworth akhirnya memberi pernyataan pribadinya atas kabar perpisahan dengan Miley Cyrus. Pernyataan ini ditulis Liam secara terbuka di salah satu unggahan instagramnya. Penjelasan ini dibagikan Liam setelah publik berspekulasi atas penyebab perpisahan keduanya.

Pasangan satu ini telah bersama-sama hampir sepuluh tahun. Dengan segala putus sambung dan drama yang ada, mereka memilih menikah pada Desember 2018. Namun sayang pernikahan ini bertahan hanya kurang lebih delapan bulan saja.

1. Tanggapan Liam

"Miley dan aku baru berpisah dan aku mengharapkan kebahagian dan kesehatannya untuknya di masa depan. Ini masalah pribadi, aku belum dan tak akan membuat komentar pada jurnalis atau media mana pun. Semua kabar tentang pernyataanku di media adalah palsu. Peace and love," tulis Liam Hemswrorth di instagramnya.

Aktor 29 tahun ini kini kini sedang berada di Australia bersama keluarga Chris Hemsworth dan Elsa Pataky. Sejumlah spekulasi terus bergulir tentang alasan perpisahan Liam dan Miley. Namun Liam menegaskan dirinya belum dan tak akan membahas perpisahnnya ke media mana pun.

2. Kondisi Miley Saat Ini

Miley sendiri lebih aktif mengunggah banyak hal di instagram setelah kabar perpisahan dengan Liam. Foto keseruan liburan dengan Caitlyn Carter, yang juga kini dikabarkan menjalin kedekatan dengannya. Miley juga menuliskan caption yang disinyalir memiliki muatan curhat.

"Jangan lawan evolusi (perubahan) karena kamu tak akan bisa menang," tulis Miley singkat.

 


REKOMENDASI
TRENDING