HOLLYWOOD

Cerai dari Miley Cyrus, Ini yang Dilakukan Liam Hemsworth selama 6 Bulan Terakhir

Senin, 06 April 2020 16:08 Penulis: Sora Soraya

Liam Hemsworth @ Men's Health

Kapanlagi.com - Perjalanan cinta Liam Hemsworth dan Miley Cyrus tak berjalan mulus seperti yang ada di film. Berulang kali putus-nyambung, bertunangan, dan menikah, pada akhirnya rumah tangga mereka justru berujung pada perceraian.

Kini Miley Cyrus sudah bahagia bersama Cody Simpson. Begitu juga dengan Liam Hemsworth yang tampaknya mulai menjalin hubungan serius dengan pacar barunya yang bernama Gabriella Brooks.

Membutuhkan cukup banyak waktu untuk bisa move on dari Miley, tentunya kamu penasaran apa saja yang dilakukan Liam bukan? Untuk menjawab rasa penasaran kamu, aktor ganteng asal Australia ini baru saja buka-bukaan dalam wawancara terbarunya bersama majalah Men's Health.

1. Fokus Latihan Fisik

Demi perannya dalam film MOST DANGEROUS GAME, Liam Hemsworth move on dari Miley Cyrus dengan berfokus pada latihan fisik. Menyibukkan diri dengan cara yang terbilang ekstrem, Liam pun mendapat keuntungan ekstra hingga tubuhnya semakin atletis seperti sekarang.

"Aku menghabiskan banyak waktu dengan berlari keliling hingga dipukuli (untuk proyek syuting). Tapi ini adalah hal yang luar biasa, karena membuatku terus bergerak. Aku terbiasa berlari 10 kilometer per hari, atau menentukan titik tujuan, dan ini belum pernah ku lakukan dalam hidupku," jelas Liam.

2. Pentingnya Olahraga

Tidak berhenti sampai di situ saja, Liam pun melanjutkan, "6 bulan terakhir ini, jujur saja demi menjaga pikiranku tetap tenang, bisa dibilang kalau berlatih (olahraga) punya peranan penting bagiku."

Apa yang disampaikan Liam kali ini tak jauh berbeda dengan pengakuan sang trainer, Jason Walsh. Menurutnya, Liam sudah berlatih keras dan tetap fokus selama proyek berlangsung. Alhasil, ia pun mendapatkan bentuk tubuh atletis, hidup sehat, dan mindset yang positif.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING