HOLLYWOOD

Putus dari Maddison Brown, Liam Hemsworth Kenalkan Pacar Baru ke Ibunya

Selasa, 17 Desember 2019 17:22 Penulis: Sora Soraya

Liam Hemsworth © Splashnews

Kapanlagi.com - Setelah bercerai dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth memang sempat sendiri selama beberapa waktu. Namun tak lama setelah itu, ia juga berhasil move on, sama seperti Miley Cyrus yang sudah menjalani kisah cinta baru bersama Cody Simpson.

Sesuai kabar yang beredar, Liam Hemsworth tengah menjalin cinta dengan aktris cantik yang sama-sama berasal dari Australia, Maddison Brown. Nggak cuma sekedar rumor, kamera paparazi bahkan sempat mengabadikan momen intim mereka saat berbagi ciuman mesra di depan umum.

Belum sempat memberikan konfirmasi, kini muncul kabar yang menyebutkan kalau Liam dan Maddison sebenarnya sudah putus. Adik Chris Hemsworth itu justru dikabarkan punya pacar baru.

1. Pacar Baru Liam

Setelah putus dari Maddison Brown, aktor ganteng berusia 29 tahun ini dikabarkan pacaran dengan Gabriella Brooks. Berbeda dari sebelumnya, Liam Hemsworth tampaknya mulai berniat menjalin hubungan serius dengan pacar barunya.

Bukan sekedar rumor, belum lama ini kamera Mail Online juga sempat mengabadikan kemunculan mereka di kawasan Byron Bay pada Jumat (13/12) lalu. Nggak cuma kencan biasa, rupanya Liam berniat memperkenalkan Gabriella pada ibunya.

2. Kenalkan ke Ibunda

Memutuskan untuk makan siang bersama, Liam akhirnya bertemu dengan ayah dan ibunya. Gabriella yang terlihat cukup gugup ketemu 'camer' mencoba bersikap ramah dan tersenyum selebar mungkin.

Momen awkward di antara mereka akhirnya bisa terlupakan begitu saja ketika ibunda Liam, Leonie Hemsworth memberikan pelukan hangat untuknya. Selebihnya mereka asyik mengobrol dan menikmati menu hidangan makan siang. Akankah hubungan Liam dan model cantik ini bisa bertahan lama? Bagaimana menurut kamu?


REKOMENDASI
TRENDING