Liburan di Thailand, Anak Angelina Jolie Nyaris Patah Kaki

Selasa, 29 Desember 2015 18:08 Penulis: Soraya
Liburan di Thailand, Anak Angelina Jolie Nyaris Patah Kaki Angelina Jolie © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Berlibur sambil bekerja sudah menjadi agenda yang sangat biasa bagi Angelina Jolie dan suaminya, Brad Pitt. Pasangan ini bahkan mampu menikmati masa-masa bulan madunya sambil melakukan kegiatan syuting BY THE SEA.

Kali ini, mereka pun menikmati liburan serunya di Thailand bersama ke-6 orang anaknya. Namun ternyata, sebuah kecelakaan tak terduga pun terjadi di tengah-tengah kebahagiaan mereka. Ada apa sih sebenarnya?

Seperti yang dilansir Daily Mail, putra mereka Pax Thien Jolie-Pitt baru saja mengalami cedera parah dan nyaris patah tulang. Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan People Magazine.

Inilah Pax, putra Jolie yang nyaris patah tulang © FameFlynet.comInilah Pax, putra Jolie yang nyaris patah tulang © FameFlynet.com

Sumber tersebut pun sempat menyampaikan jika Pax terluka di bagian kaki kanannya. Sayangnya, tak ada info lebih lanjut tentang kecelakaan yang dialami oleh bocah berusia 12 tahun itu.

Di saat orang lain menikmati liburan serunya dengan penuh tawa dan kebahagiaan, Jolie dan Pitt harus disibukkan dengan perawatan kaki sang putra. Tentu ini menjadi momen tak terduga yang langsung mencuri perhatian fansnya.

Well, beberapa waktu yang lalu Jolie dan Pitt juga sempat menikmati liburannya di Kamboja. Tak sekedar berlibur, mereka pun disibukkan dengan produksi film terbarunya yang bertajuk FIRST THEY KILLED MY FATHER.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING