HOLLYWOOD

Lupakan Kesalahan Tristan Thompson, Khloe Kardashian Ingin Tambah Anak Lagi

Jum'at, 11 Januari 2019 13:17 Penulis: Sora Soraya

Khloe Kardashian - True Thompson © instagram.com/khloekardashian

Kapanlagi.com - Skandal perselingkuhan yang terjadi dalam hubungan Khloe Kardashian dan Tristan Thompson memang sudah cukup lama berlalu. Namun hingga saat ini publik belum bisa melupakan aksi kemesraan Tristan dengan beberapa wanita di sebuah klub malam.

Ada banyak kritik dan hujatan yang terus membanjiri kolom komentar Tristan Thompson. Namun hal itu sama sekali tak berpengaruh pada Khloe Kardashian, pasalnya ia sudah memaafkan kesalahan pria yang berprofesi sebagai atlet basket itu.

Lewat beberapa postingannya, kamu bisa melihat dengan jelas jika Khloe dan Tristan masih menikmati kemesraan mereka sebagai pasangan kekasih. Nggak cuma itu saja, mereka juga kompak mengasuh si kecil True Thompson.

1. Ingin Tambah Momongan

Dan kini publik kembali dikejutkan dengan kabar terbaru. Seperti yang dilansir dari People, Khloe Kardashian dan Tristan Thompson berencana untuk menambah momongan lagi.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber, "Khloe ingin tambah bayi lagi dan memberikan adik untuk True. Dia selalu ingin menjadi seorang ibu, jadi bukan hal yang mengagetkan kalau ia ingin hamil lagi."

Apa yang disampaikan sumber tersebut hanya berselang beberapa hari setelah Khloe menanggapi pertanyaan dari salah seorang follower-nya di Twitter tentang rencana tambah momongan. Di sanalah ia menjawab, "Ya Tuhan, aku masih belum tahu! Aku sangat mencintai (True) dan aku merasa lengkap karenanya!"

2. True Mendekatkan Khloe & Tristan

Sumber tersebut juga menyampaikan jika sebenarnya kehadiran True mengubah hidup Khloe. Bayi kecil itulah yang membuat hubungan di antara Khloe dan Tristan menjadi lebih dekat dan hangat lagi.

"Kamu mungkin berpikir Khloe akan mengalami kesusahan karena masalah yang dibuat oleh Tristan, namun itu justru sebaliknya. True memberikan hal luar biasa padanya, membuat ia tetap fokus pada cinta dan energi, itu juga yang membantunya tetap bersama Tristan tak peduli apapun yang terjadi," ungkap sang sumber.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING