SELEBRITI

Ramai Rumor Balikan, Tristan Thompson Tertangkap Cium Mesra Khloe Kardashian

Jum'at, 23 Oktober 2020 17:54

Tristan Thompson - Khloe Kardashian © Splashnews

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini publik dihebohkan dengan rumor yang menyebutkan kalau Khloe Kardashian dan Tristan Thompson telah balikan. Sesuai kabar yang beredar, Tristan berjuang mati-matian untuk kembali mendapatkan cinta dari Khloe.

Bahkan sejak bulan Mei lalu, Tristan Thompson dan Khloe Kardashian dilaporkan kembali tinggal serumah selama pandemi Covid-19. Namun keduanya tak pernah mengungkapkan status hubungan mereka yang sebenarnya di depan publik.

Di tengah rasa penasaran publik yang semakin menjadi-jadi, Tristan kini justru melakukan hal yang mengejutkan. Pemain NBA itu tertangkap mencium mesra Khloe di pesta ulang tahun Kim Kardashian yang ke-40, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

1. Cium Mesra Khloe Kardashian

Pemandangan itulah yang terlihat dalam episode terbaru Keeping Up With the Kardashians yang tayang pada 21 Oktober lalu. Khloe Kardashian dan Tristan Thompson tampak bersama ketika menghadiri surprise birthday party untuk Kim Kardashian.

Saat melakukan sesi pemotretan di photo booth, Tristan mendadak mencium mesra Khloe tepat di bagian pipi. Nggak heran jika pada akhirnya banyak yang percaya kalau ini menjadi bukti kalau mereka benar-benar balikan.

2. Sempat Dikabarkan Hamil Lagi

Sayangnya tak diketahui pasti kapan syuting episode ini dilakukan, namun Us Magazine menyebutkan kalau pesta itu terjadi tak lama setelah keduanya memutuskan balikan. Hingga saat ini baik Khloe maupun Tristan belum memberikan komentarnya tentang adegan ciuman di depan kamera tersebut.

Sebelumnya, Khloe juga sempat dikabarkan hamil setelah kembali tinggal serumah dengan Tristan. Namun rumor ini langsung dibantah olehnya lewat Twitter, "Aku nggak muncul di media sosial belakangan ini DAN ini adalah salah satu alasan kenapa aku mau menghindarinya. Kata-kata menyakitkan yang orang lain katakan. Aku merasa begitu jijik dengan banyak hal yang ku baca. Seakan-akan mereka tahu segalanya tentangku, termasuk rahimku. Gila."

"Kata-kata jorok yang kalian tuduhkan padaku hanya karena RUMOR! Aku sudah melihat banyak cerita dan tweet yang menyakitkan tentangku cuma karena berita palsu. Dan jika itu benar, itu HIDUPKU, BUKAN HIDUPMU," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING