in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Timeline IG Nassar Dipenuhi Foto Keluarga Kardashian, Ada Apa Gerangan?

Jum'at, 27 Desember 2019 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Kylie Jenner dan Nassar / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Sebuah pemandangan yang tak biasa terlihat pada timeline Instagram dari pedangdut Nassar. Dalam beberapa waktu terakhir, mantan suami Muzdalifah itu tampak mengunggah beberapa foto dari keluarga Kardashian, mulai dari Kim Kardashian, Kylie Jenner hingga Khloe Kardashian.

Usut punya usut, Nassar adalah penggemar berat dari keluarga fenomenal tersebut. Hal itu terlihat dari caption-caption foto yang ditulisnya, seperti pada postingan foto Kim.

"Wawwwwww my goshhhhh my favorite celebrity. Im so excited for looking you @kimkardashian i love it," tulis Nassar sambil menambahkan berbagai emot tanda cinta yang begitu panjang.

1. Nassar Cinta Mati pada Kylie Jenner

Di antara anggota keluarga Kardashian, Nassar rupanya paling suka pada sosok Kylie Jenner. Bahkan jebolan ajang KDI itu berharap suatu hari nanti bisa menemui, atau setidaknya berjodoh dengan wanita seperti idolanya tersebut.

"Kylieeeeeee aduhhhhhhh i love youuuu ampunnnnnnnnn i hope soon i have someone same like you i hope,,, i love kylie @kyliejenner," tulisnya pada sebuah postingan lain.

2. Sindir Nyinyiran Haters

Melihat postingan-postingan itu, beberapa netizen menyebut jika Nassar kelewat bucin dan halu pada keluarga Kardashian. Meskipun begitu, Nassar seakan tak peduli. Tanpa malu-malu, Ia tetap mengunggah berbagai foto-foto dari idolanya hingga memenuhi timeline IG.

"Jadilah orang yang tidak 'MUNAFIK', apa adanya dan jadilah diri sendiri. Apapun yang kita mau dan suka lakukan selagi positif, yang penting tidak merugikan orang lain, tidak mengganggu orang lain dan usil pada orang lain. Tidak perlu sok suci, sok manis, sok baik, sok ramah bahkan sok alim untuk dapat perhatian orang-orang. Jadi diri sendiri lebih baik dan tidak MUNAFIK #gaklagihalu #waraswarasajakok #emangsuka #teruskenapa #masalahbuatandahhh," tulis Nassar menyindir haters di sebuah postingan lain.

(kpl/gtr)

Editoraaa: Guntur Merdekawan


REKOMENDASI
TRENDING