HOLLYWOOD

Mantan Pacar Wanita Whitney Houston Ungkap Momen Intim Sebelum Ditinggal Nikah

Jum'at, 08 November 2019 15:15 Penulis: Sora Soraya

Whitney Houston © Splashnews

Kapanlagi.com - Belum lama ini rahasia besar mendiang Whitney Houston terkuak ke publik dan media. Diva dunia yang meninggal di tahun 2012 lalu ini ternyata pernah menjalin hubungan asmara dengan sesama jenisnya.

Adalah Robyn Crawford, mantan pacar wanita Whitney Houston yang mengungkapkan fakta tersebut lewat buku terbarunya yang bertajuk 'A SONG FOR YOU: MY LIFE WITH WHITNEY HOUSTON'. Robyn mengaku jika kenangan manisnya bersama Whitney itu terjadi di tahun 80-an silam.

Persahabatan mereka selama 3 dekade itu ternyata dibumbui benih-benih cinta. Namun sayang, semuanya harus berakhir saat Whitney menerima lamaran Bobby Brown, pria yang dinikahinya di tahun 1992 silam.

 

1. Momen Intim Terakhir

Memutar kembali ingatan di masa mudanya, Robyn Crawford mulai bercerita tentang malam di mana Bobby Brown melamar Whitney Houston. Ia mendengarnya langsung dari Whitney, yang baru masuk kamar dan langsung berbaring di sampingnya.

"'Bobby ingin aku menikahinya dan ku rasa aku akan melakukannya'," tulis Robyn berusaha mengingat pengakuan Whitney. Ia kemudian bertanya apakah Whitney benar-benar mencintai Bobby, dan kekasihnya itu menjawab 'iya' dengan singkat.

2. Tatapan Terakhir di Pelaminan

Robyn pun mengaku sangat emosional, hingga akhirnya tiba hari pernikahan Whitney dan Bobby. Berusaha melepaskan orang yang dicintainya di tangan pria lain, ia bahkan berusaha tegar saat terpilih menjadi saksi di pelaminan.

"Aku melihat matanya (Whitney) saat aku mengambil buket bunganya, memberikan tatapan terakhirku," tulis Robyn. Meski ditinggal menikah, Robyn tetap setia bekerja untuk Whitney selama 8 tahun setelahnya. Saat itulah ia menyadari Whitney sudah berubah dan jadi aktif mengonsumsi narkoba.

3. Sikap Bobby yang Merendahkan

Lebih lanjut, Robyn juga mengaku jika selama pernikahannya dengan Bobby, Whitney selalu direndahkan dan tak bahagia. "Aku melihat dan mendengarnya bicara dengan merendahkan (Whitney), dan dia memang bicara dengan nada merendahkan," tulisnya.

Fakta mengejutkan yang sama sekali tak pernah terkuak ini berhasil bikin heboh hingga mengundang rasa simpati banyak pihak. Well, menurut kamu bagaimana tentang hal ini?


REKOMENDASI
TRENDING