Mark Zuckerberg Umumkan Istrinya Hamil Anak Ke-2, Congrats!

Jum'at, 10 Maret 2017 12:08 Penulis: Soraya
Mark Zuckerberg Umumkan Istrinya Hamil Anak Ke-2, Congrats! Priscilla Chan - Mark Zuckerberg © Facebook

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari salah satu pasangan selebriti yang paling berpengaruh di dunia. CEO Facebook Mark Zuckerberg baru saja mengumumkan kabar kehamilan kedua sang istri yang bernama Priscilla Chan. Congrats!

Lewat akun Facebook-nya, pria berusia 32 tahun ini menyebarkan berita gembira yang jadi surprise manis untuk para fansnya. Dengan cepat postingan tersebut mendapat lebih dari 300 ribu likes dan 17 ribu komentar dari para user Facebook.

Kita semua menjadi orang yang lebih baik karena ada banyak wanita kuat di kehidupan kita, saudara, ibu, dan teman.
Mark Zuckerberg
 

"Priscilla dan aku sangat bahagia memberitahukan jika kami sedang menunggu kelahiran putri kami! Setelah Max, kami tak yakin apakah kami bisa memiliki anak lagi. Saat aku dan Priscilla mengetahui kehamilan ini, kami berharap agar bayinya akan tumbuh sehat," tulis Mark.

Selamat atas kehamilan anak keduanya, Mark dan Priscilla! © FacebookSelamat atas kehamilan anak keduanya, Mark dan Priscilla! © Facebook

Lebih lanjut lagi, Mark juga menyampaikan jika ia sebelumnya ingin punya anak perempuan lagi. Dan ternyata Tuhan menganugerahi mereka dengan kehadiran calon adik yang lucu untuk si kecil Maxima Chan Zuckerberg yang baru berusia 15 bulan.

Ia juga menjelaskan jika hidupnya selalu diramaikan dengan kehadiran 3 orang saudara perempuannya. Begitu juga dengan Priscilla yang juga punya 2 orang saudara perempuan yang mengajarkan banyak hal padanya.

Karena hal itulah, Mark sangat bersyukur karena anak keduanya juga berjenis kelamin perempuan, seperti yang dilansir dari People. Di akhir postingannya, ia pun menuliskan, "Kita semua menjadi orang yang lebih baik karena ada banyak wanita kuat di kehidupan kita, saudara, ibu, dan teman. Kami sudah tak sabar menyambut kehadiran bayi kecil kami dan membesarkannya menjadi wanita yang kuat."

(peo/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING