HOLLYWOOD

Ansel Elgort Posting Foto Telanjang untuk Donasi Virus COVID-19

Rabu, 22 April 2020 14:18 Penulis: Sora Soraya

Ansel Elgort @ Splashnews

Kapanlagi.com - Nama Ansel Elgort baru saja menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Bukan tanpa alasan, aktor ganteng asal Amerika Serikat ini rupanya telah mengunggah foto bugilnya di Instagram.

Bukan untuk pamer keseksian, rupanya foto bugil tersebut diunggah demi alasan kemanusiaan. Dilansir dari People, Ansel Elgort membagikan portret intim dirinya sebagai ajakan untuk berdonasi lewat situs GoFundMe dalam kolom charity 'Brooklyn for Life!'.

Penasaran dong seperti apa penampakannya?

1. Bugil di Bawah Shower

Lihat saja bagaimana penampakan Ansel Elgort dalam foto di atas. Mandi di bawah shower, bintang BABY DRIVER ini memamerkan tubuh atletisnya dalam pose candid. Meski begitu, ia tetap menutupi area vitalnya dengan telapak tangan.

Sayangnya, foto tersebut kini sudah di take down dari Instagram. Nantinya, Ansel akan mengunggah foto-foto tanpa sensor lewat layanan berlangganan bernama OnlyFans. Hasil dari penjualan foto tersebut akan didonasikan untuk penanganan virus corona.

2. Sudah Lebih dari 3 M

Donasi Brooklyn for Life! ini rupanya digunakan sebagai bantuan untuk mengirimkan total 2.500 makanan setiap harinya untuk para pekerja medis yang selalu berjuang di garis depan. Dilansir dari People, menu makanan ini didapat dari 38 restoral lokal yang ada di sana.

Saat ini dana yang sudah terkumpul dari situs tersebut mencapai angka US$ 210 ribu atau setara dengan Rp 3,2 miliar. Charity ini sendiri sudah dibuat oleh aktor Jeffrey Wright sejak tanggal 25 Maret 2020 lalu.


REKOMENDASI
TRENDING