HOLLYWOOD

Braless Sepulang dari Runway Marc Jacobs, Miley Cyrus Malah Alami Nip Slip Memalukan

Kamis, 13 Februari 2020 19:15 Penulis: Sora Soraya

Miley Cyrus @ TPG Images

Kapanlagi.com - Kemunculan Miley Cyrus di runway Marc Jacobs sukses bikin heboh event New York Fashion Week pada Rabu (12/2) kemarin. Bak seorang model profesional, Miley berhasil memberikan penampilan terbaiknya saat melenggang di atas runway.

Dengan cepat nama Miley Cyrus menjadi bahan perbincangan netizen. Tampil sempurna dengan koleksi terbaru Marc Jacobs, kekasih Cody Simpson itu pun menuai banyak pujian dalam setiap fotonya yang tersebar di media sosial.

Namun sayang, Miley justru mengalami kejadian yang sangat memalukan sepulang dari acara fashion show. Kamera media berhasil mengabadikan potret bagian pribadinya saat mengalami bencana fashion berupa nip slip.

1. Malah Nip Slip

Foto di atas menjadi bukti nyata bencana fashion memalukan yang dialami oleh Miley Cyrus. Nekat muncul braless, pelantun tembang Don't Call Me Angel itu harus rela bagian dadanya jadi tontonan banyak orang.

Miley yang tak menyadari nip slip yang baru saja terjadi padanya langsung bergegas meninggalkan venue acara. Ia pun masuk ke dalam mobil setelah dikawal oleh beberapa bodyguard dan petugas keamanan.

2. Penampilan Miley di Runway

Buat kamu yang penasaran seperti apa penampilan Miley saat melenggang di atas runway Marc Jacobs, foto di atas bisa menjadi jawabannya. Mantan bintang Disney iniĀ terlihat penuh percaya diri dan memasang ekspresi misterius bak model profesional.

Ia tampak memakai outfit two piece berupa bralette dan celana hitam yang dipadukan dengan leather gloves dan sepatu senada. Di tangannya, Miley menjinjing coat hitam putih dengan motif zebra. Keren banget!


REKOMENDASI
TRENDING