Gempar, Gadis Remaja Jadi Budak Seks Adik Pangeran Charles!

Minggu, 04 Januari 2015 14:45 Penulis: Natanael Sepaya
Gempar, Gadis Remaja Jadi Budak Seks Adik Pangeran Charles! Pangeran Andrew ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Baru-baru ini dunia digemparkan dengan sebuah berita yang datang dari daratan Britania. Ya, seorang gadis mengaku kalau dia pernah berhubungan seksual dengan Pangeran Andrew ketika dirinya masih berumur 17 tahun.

Gadis yang belum diketahui siapa namanya itu mengaku dikirim oleh seorang sahabat baik dari Pangeran Andrew di Amerika. Gadis ini juga mengaku kalau dia diperintahkan untuk memberi semua hal yang Pangeran mau.

Hal ini segera dikaitkan dengan kasus yang pernah terjadi di Amerika dengan tersangka Jeffrey Epstein. Seperti diketahui, Jeffrey sendiri memang punya kedekatan sebagai teman dengan adik dari Pangeran Charles itu.

Pangeran Andrew ©FameflynetPangeran Andrew ©Fameflynet

Epstein sendiri memang pernah dipenjara karena memaksa dan melakukan tindak prostitusi terhadap gadis di bawah umur, 2008 silam. Meski mendapat hukuman penjara, Epstein hanya mendekam selama 13 bulan dari hukuman 18 bulan penjara.

Walau temannya ini pernah melanggar hukum dan melakukan tindak prostitusi pada anak kecil di bawah umur, namun hubungan mereka sebagai teman tetap terjaga. Ya, mereka berdua pernah terlihat sedang bersama ketika Epstein bebas dari penjara.

Kasus ini pun masih diproses sampai sekarang untuk menyelidiki lebih jauh apakah tuduhan gadis ini memang benar atau tidak. Jika Pangeran Andrew terbukti salah, berarti Pangeran Andrew sudah sukses mencoreng nama baik dan kehormatan para bangsawan di daratan Britania.

(usm/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING