Nekat Muncul Tanpa Bra, Suki Waterhouse Nyaris Alami Nip Slip

Kamis, 11 Februari 2016 07:08 Penulis: Soraya
Nekat Muncul Tanpa Bra, Suki Waterhouse Nyaris Alami Nip Slip Suki Waterhouse © FameFlynet.com
Kapanlagi.com - Kabar seputar fashion selebriti Hollywood memang selalu sukses menjadi topik perbincangan yang menarik. Terlebih lagi jika itu sudah menyangkut nama-nama model papan atas dunia seperti mantan kekasih Bradley Cooper, Suki Waterhouse.

Model cantik yang kerap mencuri perhatian karena gaya rambut beachy waves-nya ini memang selalu punya cara untuk menjadi trendsetter. Namun, Suki hanyalah wanita biasa yang juga bisa mengalami kejadian tak terduga.

Muncul di National Portrait Gallery, London pada Selasa (9/2) lalu, wanita berusia 24 tahun ini nyaris saja mengalami bencana fashion. Gara-gara tak mengenakan bra, Suki hampir saja memperlihatkan bagian pribadinya di depan kamera.

Untung deh nggak jadi nip slip! © ShutterstockUntung deh nggak jadi nip slip! © Shutterstock

Mengenakan plunging top berwarna hitam, Suki memang tampak sengaja tak memakai bra. Tak pelak lagi jika bagian dadanya langsung menjadi tontonan orang-orang di sekitarnya.

Untungnya, wanita asal Inggris ini tak mengalami nip slip seperti yang biasanya menimpa bintang-bintang papan atas Hollywood. Ia justru terlihat penuh percaya diri dengan outfit, make up, dan juga gaya rambutnya.

Tak hanya mengenakan atasan yang menantang, malam itu Suki juga tampak memakai rok yang terbuat dari bahan transparan. Well, ia benar-benar punya sejuta cara untuk membuat para pria bertekuk lutut di hadapannya. Kamu juga kan? ;)

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING