Penuh Bakat, Vogue Inggris Jadikan Jourdan Dunn Sebagai Cover

Kamis, 08 Januari 2015 11:56 Penulis: Helmi Romadhon
Penuh Bakat, Vogue Inggris Jadikan Jourdan Dunn Sebagai Cover Jourdan Dunn © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Majalah Vogue merupakan majalah fashion nomor satu didunia. Bisa dikatakan vogue merupakan kiblat dari majalah fashion di seluruh dunia. Ulasan tentang fashion dibuat dengan apik untuk menunjang majalah ini. Mulai dari cover hingga isi dari majalah ini dibuat berbeda di setiap edisinya.

Cover majalah merupakan halaman pertama yang dilihat oleh pembaca. Maka cover majalah harus dibuat sedemikian rupa sehingga dapat menarik minat pembaca. Kali ini, Vogue Inggris menunjuk Jourdan Dunn untuk menghiasi cover majalah tersebut.

Wajah model cantik ini nantinya akan terpampang pada cover majalah tersebut pada edisi Februari 2015 mendatang. Untuk memberikan bocoran kepada publik dan juga fansnya, Jourdan pun akhirnya mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram-nya.

Jourdan Dunn menghiasi cover Vogue British @ Instagram/officialjdunnJourdan Dunn menghiasi cover Vogue British @ Instagram/officialjdunn

Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, ia pun menuliskan caption, "Aku sangat bahagia akhirnya berkata aku ada di cover Vogue Inggris!!!". Dalam foto tersebut, Jourdan tampil sangat menawan dengan rambut pendeknya. Dress kuning koleksi dari Prada spring collection tersebut seakan menambahkan kesan eksotis pada dirinya.

Jourdan Dunn merupakan model yang sangat berbakat kelahiran London, 24 tahun yang lalu. Namanya menjadi sangat terkenal saat dia berjalan untuk Prada yang sebelumnya. Ia berjalan untuk brand kenamaan, dari Victoria's Secret, Mark Jacobs, Valentino hingga LV.

Jourdan juga pernah menjadi campaign untuk berbagai brand seperti YSL, Ann Taylor, Burberry dan Calvin Klein. Ia juga pernah menjadi wajah dari koleksi fashion milik Rihanna. Selain itu ia juga membintangi video klip milik Beyonce Knowles dengan judul Yoncé dan XO. Dengan pengalaman dan prestasi yang dimilikinya, Jourdan Dunn memang layak untuk menjadi cover majalah tersebut.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING