Mencengangkan! Pacar Jaden Smith Ternyata Seorang Pencuri

Jum'at, 18 September 2015 09:08 Penulis: Soraya
Mencengangkan! Pacar Jaden Smith Ternyata Seorang Pencuri Sarah Snyder - Jaden Smith © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Kemesraan yang ditampilkan oleh Jaden Smith dan Sarah Snyder di acara New York Fashion Week 2015 memang menjadi sorotan media di seluruh dunia. Meski belum memberikan konfirmasi terkait hubungan mereka, pasangan ini seakan menjadi dua sejoli yang sedang dimabuk cinta.

Baru saja menghebohkan publik dengan foto-foto mesra mereka, kali ini Jaden kembali menjadi bahan perbincangan. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, ternyata pacar barunya adalah seorang pencuri.

Hal ini terungkap ketika mugshot gadis cantik berusia 21 tahun itu beredar luas di internet. Sesuai laporan yang ada, ternyata Sarah pernah terjerat kasus hukum pada awal tahun ini karena telah mencuri sebuah tas Hermes Birkin.

Inilah mugshot Sarah yang menghebohkan dunia © Bedford Police DepartmentInilah mugshot Sarah yang menghebohkan dunia © Bedford Police Department

Pihak kepolisian Bedford sempat melaporkan jika kasus pencurian yang dilakukan oleh Sarah ini terjadi pada tanggal 19 Februari silam. Ia akhirnya ditangkap pada 15 Juni lalu di rumah salah seorang temannya yang terletak di kawasan Manhattan.

Di pasaran, tas mewah semacam ini dijual dengan harga tak kurang dari US$ 16 ribu atau setara dengan Rp 231,3 juta. Sebuah angka fantastis yang akhirnya membuat Sarah tergoda dan berniat memilikinya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan langsung dari Jaden terkait masa lalu sang pacar yang sangat mencengangkan ini. Kira-kira bagaimana reaksi Will Smith dan Jada Pinkett saat mengetahui putra mereka mengencani mantan pencuri ya?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING