[FOTO] Mengajar S2 Untuk Pertama Kalinya, Angelina Jolie Grogi

Rabu, 15 Maret 2017 16:08 Penulis: Helmi Romadhon
[FOTO] Mengajar S2 Untuk Pertama Kalinya, Angelina Jolie Grogi Angelina Jolie © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya menghadiri premiere film terbarunya, FIRST THEY KILLED MY FATHER  di Kamboja, Angelina Jolie kemudian mengajak anak-anaknya ke London. Di sana, wanita 41 tahun ini sempat tertangkap kamera keluar dari sebuah toko mainan.

Tentu saja, tujuan Jolie ke London bukan hanya untuk membelikan Shiloh, Vivienne, Knox, dan Zahara mainan. Bukan juga untuk menjauhkan anak-anaknya dari mantan suaminya, Brad Pitt. Ternyata, Jolie juga punya kepentingan untuk mengajar di sana.

Yup! Seperti yang dilansir E! Online, Jolie ternyata mengajar kelas pertamanya di London School of Economics pada Selasa (14/3) kemarin. Jolie kabarnya memberikan kuliah tentang bagaimana kekerasan seksual dan pemerkosaan digunakan untuk menciptakan teror saat perang.

Angelina Jolie mengajar di LSE © Twitter.comAngelina Jolie mengajar di LSE © Twitter.com

Memberikan kuliah untuk yang pertama kalinya, Jolie nampaknya agak sedikit gugup. Itulah yang diungkapkan ibu 6 anak ini pada The Evening Standard sebelum memulai kelas. Salah satu mahasiswi LSE, Camilla Yahaya, pun juga merasakan hal yang sama.

"Amazing banget rasanya ada dia di campus. Kedatangannya memang sudah diantisipasi jauh-jauh hari, tapi kami berpikir juga soal perceraiannya mungkin Jolie gak jadi ngajar. Semuanya ngelihat dia pokoknya," ungkapnya.

Jolie sendiri dilaporkan akan resmi mengajar pada September nanti di program magister terkait dengan Perempuan, Perdamaian dan Keamanan.
"Salah satu temanku ada yang ikut kelasnya, dia sempat juga mengabadikannya dengan Snapchat. Dia kelihatannya masih malu, tapi antusias. Dia memang belum secara resmi mengajar, tapi dia bakal di sini di ke depannya. Dia ngajar kelas kecil. Ada sekitar 5 kelas dan satu pertemuan," pungkasnya.

(eon/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING